24 C
Makassar
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaDaerahDua Pegawai RSUD Andi Makkasau Menangkan Lomba Nakes Teladan Tingkat Nasional

Dua Pegawai RSUD Andi Makkasau Menangkan Lomba Nakes Teladan Tingkat Nasional

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dua orang pegawai RSUD Andi Makkasau Parepare, berhasil memenangkan lomba Tenaga Kesehatan (Nakes) Teladan Nasional Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2022.

Kedua pegawai tersebut yakni Harfah, yang menang dalam kategori Perawat dan Mansyur, yang menang dalam kategori kefarmasian.

Keduanya mengikuti seleksi yang ketat, dan fair. dimulai tahapan tingkat Kota, Provinsi dan Nasional dengan menghadirkan inovasi dan terobosan-terobosan di bidang kesehatan, sehingga menyisihkan peserta lainnya dan menjadi pemenang tingkat Provinsi kemudian Tahapan Nasional pada akhirnya mendapat penghargaan pada Tingkat Nasional,

Penghargaan lainnya diberikan khusus untuk Harfah. Inovasinya akan dijadikan Panduan Nasional penyelenggaraan Pelayanan Keperawatan di Rumah sakit.

Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeni Sari, mengatakan, pihaknya bangga dan sangat mengapresiasi pencapaian Nakes Teladan Nasional ini.

“Semoga ini menjadi motivasi dan dorongan buat nakes lainnya, untuk menjadi inovator dan inspirator di bidang kesehatan dalam melayani bangsa dan negara,” tandasnya.

BACA JUGA :  RSUD Andi Makkasau Parepare Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
spot_img

Headline

Populer