29 C
Makassar
Rabu, September 23, 2020
Beranda Olahraga Duel Khabib vs Ferguson Diganggu Media Soal Corona, Presiden UFC Geram

Duel Khabib vs Ferguson Diganggu Media Soal Corona, Presiden UFC Geram

SULSELEKSPRES.COM – UFC 249 yang menampilkan pertarungan utama antara Khabib vs Ferguson rencananya digelar di Brooklyn, New York, pada 18 April mendatang membuat Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White mendapat kritik dari media.

Meski WHO telah menetapkan pandemi virus corona secara global, pihak UFC belum juga memikirkan rencana menunda duel tersebut. Sementara itu sebagian besar ajang olahraga di dunia diputuskan ditunda sebagai imbas dari virus corona.

Terkait kritik tersebut, Dana White geram dan mengecam media yang terus memberikan kritik pada rencana duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson di UFC 249 di bawah bayang-bayang wabah virus corona.

Di mata White, media yang mengkritiknya merupakan orang terlemah dan paling dibenci di dunia. Dana White menyebut pertarungan Khabib vs Ferguson akan tetap digelar sesuai dengan prosedur pemerintah setempat.

“Saya memiliki lebih dari 350 karyawan yang bekerja untuk saya. Perusahaan bernilai jutaan dolar memberhentikan semua karyawan mereka saat ini. Kami belum memberhentikan satu orang pun di UFC,” ujar White melalui akun Instagram dikutip dari Daily Mail dalam CNN Indonesia.

“Dan setiap pertarung yang bertarung untuk saya akan berduel tiga kali tahun ini. Jadwal kami akan terus jalan. Semua orang akan dibayar, dan kami akan mencari tahu, dan kami akan jadi olahraga nomor satu lagi,” ucap White menambahkan.

Headline

Denny Siregar: Pak Gatot Berapa Anggota PKI yang Sudah Ditangkap Saat Menjabat?

SULSELEKSPRES.COM - Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menyoal sikap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, yang dianggap terus menghembuskan isu kebangkitan PKI. Denny...

Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk

​SULSELEKSPRES.COM - Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penyelenggaraan ibadah umrah. Diawali dengan izin terbatas bagi warga negara dan ekspatriat yang tinggal...

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimerz Jalani Akreditasi

SULSELEKSPRES.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, menjalani akreditasi secara virtual. Pandemi Covid 19 menyebabkan kegiatan akreditasi program studi...

Unimerz-Pemprov Sulsel Kerja Sama di Sektor Penelitian dan Pengembangan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyepakati kerja sama di bidang Penelitian dan Pengembangan. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman...