BerandaHiburanEmosional, Ini 4 Zodiak Dikenal Penyimpan Dendam

Emosional, Ini 4 Zodiak Dikenal Penyimpan Dendam

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Memberi maaf terhadap orang yang berbuat salah tak selalu semudah ucapan.

Terkadang rasa jengkel atau sakit hati membuat maaf begitu sulit. Akibatnya, dendam dan rasa benci seketika bisa muncul begitu saja.

Dilansir dari Fimela, berikut ada 4 zodiak dikenal penyimpan dendam yang baik. Mereka tidak mudah melupakan, apalagi memaafkan.

1. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn dikenal cukup santai dalam menjalani harinya. Namun dia tidak mentolerir jika orang sekitarnya memiliki sifat manipulatif dan bermuka dua.

Mereka tidak tahan ketika orang menjadi munafik. Dia akan menempatkan dirinya sebagai korban tipu, dikhianati, dan disakiti.

Sifat demikian tidak akan pernah bisa dimaafkan Capricorn. Dia bisa saja terlihat santai, tapi dalam hati dan pikirannya tidak ada kata memaafkan lalu melupakan.

2. Scorpio

Scorpio menangani emosi dengan sangat serius. Ketika seseorang mempermainkan perasaan mereka atau menentangnya, mereka tidak pernah memaafkan orang itu dan selamanya mengingat pengkhianatan mereka.

Mereka tidak percaya, memberi maaf akan membuat orang berubah. Dia akan memelihara dendam dalam dirinya.

3. Aries

Ilustrasi .(Int)

Pemilik zodiak Aries tidak suka jika seseorang membuat mereka dighosting atau tiba-tiba menghilang tanpa memberi tahu alasannya. Mereka merasa bahwa jika mereka telah berinvestasi begitu banyak pada orang-orang seperti itu, paling tidak yang dapat mereka lakukan adalah memberi tahu dan menjelaskan kepada mereka tentang hilangnya orang tersebut.

Jika pernah membuat Aries kecewa, jangan pernah berniat untuk kembali padanya.

4. Cancer

Cancer tidak pernah bisa memaafkan seseorang yang telah menyakiti keluarganya. Mereka terlalu terikat pada anggota keluarga mereka dan dengan demikian melindungi mereka.

Ketika seseorang mengkhianati keluarganya, Cancer menjadi pendendam, tidak memaafkan, dan seketika bisa menjadi sangat galak.

(*)

Penulis(*)