31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaDaerahErna Rasyid Taufan Ajak Pengurus PKK Melayat dan Doakan Almarhumah Istri Wakil...

Erna Rasyid Taufan Ajak Pengurus PKK Melayat dan Doakan Almarhumah Istri Wakil Wali Kota

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pelaksanaan sejumlah lomba dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 yang digelar PKK Kota Parepare yang seyogianya dilaksanakan Jumat, (16/9/2022) pagi ini ditunda.

Hal itu sebagai bentuk belasungkawa atau duka cita mendalam yang dirasakan para pengurus TP PKK Kota Parepare atas berpulangnya, istri Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Djulaeha Muis yang meninggal dunia. Djuleha merupakan Wakil Ketua TP PKK Kota Parepare.

“Semua lomba penyuluhan yang telah kita jadwalkan dilaksanakan pagi ini kita tunda dan penundaan itu telah kami sampaikan kepada semua Ketua PKK Kelurahan dan Kecamatan untuk diteruskan kepada para pengurusnya. Kita akan laksanakan, besok, Sabtu, 17 September pukul 08.00 pagi,” ujar Wahyuni Chalik, Sekretaris TP PKK Kota Parepare saat mendampingi Erna Rasyid Taufan melayat ke rumah duka, Rujab Wakil Wali Kota Parepare yang terletak di Jalan Ganggawa, Kota Parepare.

Wahyuni pun meneruskan pesan dari Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan dengan meminta semua pengurus menyebarluaskan kabar duka itu.

“Ayo semua pengurus kota, kecamatan, dan kelurahan untuk memasang di beranda media sosialnya agar semakin banyak orang yang mendoakan beliau,” katanya.

Diketahui, Erna Rasyid Taufan tiba di rumah duka sekira 08.30 wita. Ia didampingi puluhan pengurus TP PKK Kota Parepare yang datang dengan mengenaka pakaian batik PKK.

“Mari kita doakan beliau. Hari ini hari Jumat, sungguh hari baik untuk pulang kampung. InsyaAllah husnul khatimah,” kata Erna.

“Selamat jalan Ibu Wawali, semoga Allah swt mudahkan menuju kampung sejati dan sampai ke surga dikawal amalan-amalan baik beliau,” lanjut dia, mendoakan.

BACA JUGA :  Erna Rasyid Taufan Lantik Massal 79 Kelompok Majelis Taklim di Parepare
spot_img

Headline