27 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahErna Rasyid Taufan Ajak Warga Gotong Royong Bantu Korban Gempa Sulbar

Erna Rasyid Taufan Ajak Warga Gotong Royong Bantu Korban Gempa Sulbar

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPEES.COM – Ketua Lazismu Kota Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan, mengajak seluruh masyarakat membantu dan meringankan beban para korban gempa Sulbar yang mengungsi di Kota Parepare.

Istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe itu menyampaikan rasa empatinya kepada para pengungsi, dengan mengajak masyarakat Parepare untuk bersatu meringankan derita para pengungsi, baik yang ada di Mamuju, Majene, maupun yang mengungsi di Parepare.

“Saya selaku ketua Lazismu, Ketua BKMT, dan semua organisasi yang saya pimpin tentunya merasakan kesedihan yang mendalam atas musibah Gempa bumi yang terjadi di Sulbar,” ungkapnya, Senin (18/01/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK tersebut juga mendoakan warga yang meninggal, diterima amal ibadahnya oleh Allah, dan para korban yang luka dan mengungsi semoga diberi ketabahan menerima ujian ini.

“Kami juga mengajak komponen umat di Parepare bersatu padu memantau sesuai kebutuhan pengungsi. Semoga keikhlasan membantu mereka menjadi asbab turunnya berkah dan pertolongan Allah,” tandasnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Parepare Ucapkan Peringati Isra Mi'raj Rasulullah
spot_img

Headline