25 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaDaerahErna Rasyid Taufan Beri Selamat atas Pelantikan Pengurus Baznas Parepare

Erna Rasyid Taufan Beri Selamat atas Pelantikan Pengurus Baznas Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, menghadiri pelantikan lima komisioner Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Parepare periode 2022-2027 yang digelar di gedung Auditorium BJ, Rabu (5/10/2022).

“Alhamdulillah selamat kepada yang telah dilantik, saya merasa beryukur walaupun sebetulnya kita kehilangan di lazismu yaitu ustadz saiful yang selama ini jabat sekretaris di lazismu, kinerjanya sangat baik dan sudah teruji,” ungkap Erna yang juga menjabat Ketua Lazismu Parepare ini.

Pada kesempatan itu, ERAT sapaan akronimnya, berpesan agar amanah itu dapat dilaksanakan dengan baik, semoga dimudakan langkah-langkah dalam menegakkan zaakt di Kota Parepare.

Pada kesempatan itu juga, Erna Rasyid Taufan, juga mengajak para pengurus organisasi yang ia pimpin agar ikut menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah.

Adapun susunan komisioner yang dialntik diantaranya, Ketua Saiful Amir, Wakil Ketua 1 Bidang Perhimpunan Zakat Zaenal Arifin, Wakil Ketua 2 Bidang Pendistribusian zakat Abd. Rahman, Wakil Ketua 3 Administrasi Keuangan dan Pelaporan Zakat Suwarni, dan Wakil Ketua 4 Bidang Administrasi dan SDM Muh. Hatta.

BACA JUGA :  Persiapan PIB, Pjs Wali Kota Parepare Pantau Gudang Bulog
spot_img

Headline

Populer