25 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaPolitikEvaluasi Kinerja Dewan, PKB Sulsel Gelar Raker Fraksi di Malino

Evaluasi Kinerja Dewan, PKB Sulsel Gelar Raker Fraksi di Malino

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) fraksi di Malino, Kabupaten Gowa pada Senin 22 November pekan depan.

Salah satu agenda yang dibahas tentang kinerja fraksi PKB Sulawesi Selatan selama dua tahun menjadi anggota DPRD.

Ketua PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad menjelaskan, ada tiga agenda utama dalam kegiatan ini. Pertama, mengenai evaluasi kinerja delapan anggota PKB yang duduk di DPRD Sulawesi Selatan, kedua bagaimana sinergitas hubungan antara DPW.

PKB sebagai sebuah partai dan fraksi sebagai perpanjangan partai, dan ketiga evaluasi kerja-kerja fraksi dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Lomba Kendaraan Hias Ramaikan Pawai Takbiran di Gowa

“Inilah yang kami mau tahu sejauh mana kami bekerja dilapangan bertemu dengan konstituen. Apakah sudah bagus atau tidak. Kalau masih dianggap ada yang kurang kami akan benahi,”kata Azhar, Jumat 12 November 2021.

Lanjut anggota Komisi B bidang Ekonomi DPRD Sulawesi Selatan itu, selain delapan anggota fraksi dari PKB yang ikut, pihaknya juga akan menghadirkan sejumlah tenaga pendamping dari mereka. Tujuannya untuk memberikan masukan.

“Ini ada kaitannya juga dengan Pemilu 2024. Kalau masyarakat sudah nyaman dengan kinerja teman-teman fraksi PKB tentu kami tetap dilirik oleh pemilih,”tutur Ketua Bamperda DPRD Sulawesi Selatan ini.

BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6