30 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaHeadlineFahri Hamzah Usul Jokowi dan Prabowo Berpelukan di Panggung Reuni 212

Fahri Hamzah Usul Jokowi dan Prabowo Berpelukan di Panggung Reuni 212

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah berharap dua calon Presiden, Prabowo Subianto dan Jokowi turut dihadirkan oleh panitia reuni aksi 212.

Fahri menganggap, peringatan reuni akbat 212 di Monas nanti dapat menjadi momentum kebersamaan tekad membangun bangsa. Dapat dinikmati layaknya sebuah festival keagamaan.

BACA: Aksi Reuni 212 Dinilai Kampanye Terselubung Prabowo-Sandi

“Jangan ada kiranya yang menghembuskan isu negatif dan kebencian kepada peringatan #ReuniAkbar212diMonas nanti. Sebab #ReuniAkbar212 hanyalah sebuah monumen peringatan yang positif. Ia mengingatkan pentingnya NKRI dijaga dengan cara menjaga hubungan kerukunan dalam agama,” kata Fahri Hamzah dilansir Sulselekspres dimedia sosial Twitternya, (28/11/2018).

Dia mengatakan, kegiatan reuni 212 menjadi bukti konsistensi dalam menyelenggarakan kegiatan yang dihadiri jutaan orang. Sehingga sudah selayaknya sebagai sebuah festival.

BACA: Fahri Hamzah: HRS Akui Ada Jasa Kyai Ma’ruf Amin di Aksi 411/212

“Alangkah indahnya justru kalau momen2 ini Diterima secara resmi dan dihadiri oleh para pejabat negara sebagai warga negara yang baik. Mari kita rayakan seperti sebuah hari raya dan hari besar dalam negara kita. Ini hari silaturahim, lintas agama, ras dan etnis. #AyoKeReuni212,” katanya.

Fahri kemudian menyampaikan kalau ada baiknya dua calon Presiden yakni Jokowi dan Prabowo beserta wakilnya masing-masing ikut hadir. Naik diatas panggung kemudian berpelukan.

BACA: Fadli Zon Anggap Pembangunan Infrastruktur Jokowi Bukan Prestasi

“Kalau kita mau menerima pikiran itu, saya usulkan semua capres dan cawapres: @jokowi – Ma’ruf dan @prabowo – @sandiuno dihadirkan di atas panggung, lalu berpelukan. Ini usulan saya kepada panitia #ReuniAkbar212diMonas semoga bosa dipertimbangkan. #AyoKeReuni212,” pungkasnya.

(*)
BACA JUGA :  KPU Minta Pasangan Appi - Cicu Bersabar
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6