25 C
Makassar
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda Politik Fraksi Golkar Makassar Kompak Hadiri Rapat Konsolidasi yang Dipimpin Irianto

Fraksi Golkar Makassar Kompak Hadiri Rapat Konsolidasi yang Dipimpin Irianto

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota fraksi partai Golkar kota Makassar kompak menghadiri rapat konsolidasi yang dipimpin Plt Ketua Irianto Ahmad, Rabu (13/01/2020)

Empat anggota fraksi partai Golkar diantaranya Andi Nurhaldin, Wahab Tahir, Suharmika , Nurul Hidayat serta dihadiri puluhan pengurus partai golkar demisioner ditambah

Konsolidasi ini membahas tentang struktur baru kepengurusan transisi yang akan mengantarkan hingga musda golkar makassar yang direncanakan bulan februari mendatang.

“Secepatnya kita akan keluarkan Sk kepengurusan transisi menuju musda Golkar, tentunya kita utamakan kader yang berpotensi untuk masuk dalam struktur,” ujar Irianto.

Rencananya Kepengurusan transisi yang dibentuk sampai ke tingkat kecamatan dan diutamakan potensi kader yang bakal mengisi struktur organisasi partai golkar makassar.

“Kita juga semakin bersemangat dengan dukungan fraksi partai Golkar kota makassar yang kompak mengawal kepengurusan PLT,” imbuhnya.

Diketahui, Irianto Ahmad diberikan mandat sebagai pelaksana ketua Golkar Makassar dan diamanahkan untuk melakukan musda di Makassar.

- Advertisement -

Headline