26 C
Makassar
Rabu, Januari 27, 2021
Beranda Nasional Geisz Chalifah Klaim Sudah Tumbangkan Tiga Kader PSI dalam Debat

Geisz Chalifah Klaim Sudah Tumbangkan Tiga Kader PSI dalam Debat

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Aktivis sosial sekaligus Komisaris Ancol, Geisz Chalifah mengklaim dirinya sudah berhasil menumbangkan tiga kader dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam forum debat.

Hal itu disampaikan Geisz dalam akun Twitternya. Adapun tiga kader PSI yang dia maksud adalah Rian Ernest, Guntur Romli, dan Anggota DPRD DKI Jakarta dari PSI William Aditya Sarana.

Dia mengatakan, kekalahan tiga kader PSI tersebut membuat Ade Armando membuat video monolog yang menyindir dirinya.

“Ade Armando meraung-raung. Tiga sahabatnya tumbang lalu dia maju jadi begundal utk membela dgn membuat video monolog. Yang namanya Pecundang tetap saja Pecundang TERSANGKA pula,” kata Geisz dilihat, (24/9/2020).

Seperti diketahui, Ade Armando membuat video yang mengomentari Geisz. Diamenyebut Geizh memalukan dan kualitasnya jauh dibawah kader PSI.

Klaim Geisz sendiri mendapat balasan dari mantan jubir PSI Dedek Prayudi. Dia menyindir Geizh yang disebut sebagai petinju sekaligus juri yang menentukan siapa pemenangnya.

“Kalau pertandingan tinju, anda yang jadi petinju, anda yang jadi juri dan anda yang menentukan bahwa andalah pemenangnya. Dan dalam menentukan pemenangnya, anda memerlukan diksi² yang ‘smashing’ karena cuma dengan cara itu anda merasa mendapatkan validasi. Stay healthy, om!” kata Dedek.

(*)

- Advertisement -
Penulis(*)

Headline