31 C
Makassar
Rabu, November 25, 2020
Beranda Politik None : Ada Semangat IYL di Nomor 4

None : Ada Semangat IYL di Nomor 4

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo (None) – Andi Zunnun Armin Nurdin Halid, secara resmi telah mendapatkan nomor urut 4 pada kontestasi Pilwali Makassar 2020 ini.

Pasca pengambilan nomor urut yang berlangsung di Ballroom Hotel Harper Perintis by Aston, Kamis (24/9/2020) siang, None sedikit berkisah tentang nomor 4 yangbia dapatkan.

Menurut None, angka 4 memiliki historis yang sangat lekat dengan dirinya. Sebab, nomor tersebut merupakan milik saudaranya, Ichsan Yasin Limpo, yang pada pertarungan Pilgub Sulsel 2018 lalu juga mendapatkan nomor urut 4.

Dengan begitu, None ingin meneruskan perjuangan mendiang kakaknya yang belum tercapai pada pilkada 2018 lalu, dan siap mewujudkannya dengan kemenangan.

BACA: None Paparkan Program Unggulan Dihadapan Kader PKS se-Sulsel

“Karena secara historis juga saya punya kedekatan bahwa nomor 4 ini sesuai dengan nomornya pak Ichsan, memberikan semangatnya,” ujar None Kamis (24/9/2020).

“Jadi menurut saya nomor 4 punya harapan besar, dan harapan saya memang itu nomor empat,” lanjut None.

Lebih lanjut jauh None mengatakan bahwa angka 4 juga sebagai simbol empat suku yang lekat dengan kota Makassar, yakni suku Makassar, Bugis, Mandar, dan Toraja.

“Angka 4 ini juga bisa diartikan sebagai Appa’ Sulapa’, memiliki makna yang tidak bisa dipisahkan dengan Makassar. Appa’ Sulapa’ ini memayungi 4 etnis di Kota Makassar, yaitu Bugis, Makassar, Mandar, dan Toraja,” tutupnya.

Headline

NA: Januari Sekolah Dibuka, Para Guru Akan Diswab Massal

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA), menegaskan bahwa sekolah akan kembali di buka pada Januari 2021 mendatang. Untuk menjamin bahwa semuanya...

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...

Prof Jasruddin : Unimerz Tunjukkan Kemajuan Pesat

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) wilayah IX, Prof. Jasruddin, menilai Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar mengalami kemajuan yang sangat pesat. Pasalnya,...