31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaDaerahGelar OPS Gas LPG 3kg, Warga Apresiasi Pemkot-Agen

Gelar OPS Gas LPG 3kg, Warga Apresiasi Pemkot-Agen

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Perdagangan (Disdag) menggelar operasi pasar (OPS) gas LPG ukuran tiga kilogram (3kg), pada sejumlah titik dibeberapa Kelurahan yang ada di Parepare.

Sekretaris Disdag Parepare, St. Rahmah mengatakan, operasi pasar tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait gas LPG 3kg, yang meningkat jelang pertanyaan Idul Adha.

BACA: Pasca Sidak, Pendapatan Pedagang Pasar Segar Menurun Sampai 50%

“Dalam OPS ini, kami melibatkan pihak agen LPG 3kg, Kepolisian, dan Dinas Satpol PP,” katanya, Jumat (09/08/2019).

Rahmah menjelaskan, pihaknya juga terus melakukan pengawasan dan memantau pendistribusian gas LPG 3kg, serta menyiapkan layanan aduan bagi masyarakat.

BACA: Pemprov Sulsel Bagikan Hewan Kurban 76 Ekor Sapi 

“Kami informasikan kembali kembali kepada masyarakat, jika ada keluhan terkait gas LPG 3kg, dapat menghubungi kontak layanan aduan pada nomor 082259986878. Itu berfungsi untuk memberikan mengarahkan masyarakat ke pangkalan yang memiliki ketersediaan cukup,” terangnya.

Sementara, salah seorang masyarakat, Saoda mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkot Parepare beserta agen, atas OPS tersebut. Terlebih, katanya, itu sangat membantu kebutuhan gas masyarakat jelang Idul Adha.

“Kalau masalah antri itu wajar, apalagi ini cuma momentum saja. Yang jelas, kita bersyukur karena masih bisa memperoleh gas dengan ada OPS ini,” tandasnya.

BACA JUGA :  Disdag dan Pertamina Gelar Operasi Pasar, atasi Penuhi Kebutuhan Gas Elpiji 3Kg
spot_img
spot_img

Headline