25 C
Makassar
Minggu, September 27, 2020
Beranda Parleman Gelar Reses, Asmawati Wujudkan Komitmen Peduli Pendidikan

Gelar Reses, Asmawati Wujudkan Komitmen Peduli Pendidikan

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai NasDem, Hj. Asmawati, menggelar reses di Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (20/01/2020). Reses dihadiri ratusan konstituen, dan dipandu oleh Muh. Ali selaku moderator.

Asmawati mengatakan, beberapa aspirasi yang disampaikan warga yakni terkait BPJS Kesehatan, perbaikan drainase, perbaikan jalan setapak, dan bantuan peralatan bermain PAUD, serta Program Keluarga Harapan (PKH).

“Perbaikan infrastruktur kami usahakan bisa menjadi prioritas karena menyangkut kemaslahatan orang banyak. Sedangkan, aspirasi lainnya kami liat dulu urgensinya,” katanya.

Anggota Komisi I tersebut menjelaskan, untuk PKH pihaknya akan mengawal bantuan yang ada agar tepat sasaran. Karena, kata dia, setiap bantuan mempunyai tujuan dan disesuaikan dengan kebutuhan orang yang layak mendapat bantuan.

“Di samping itu, warga juga diharapkan dapat mandiri setelah menerima bantuan. Karena, itu merupakan bukti adanya peningkatan dan perubahan pasca menerima bantuan,” ungkapnya.

BACA: DPD II Partai Golkar Parepare Serahkan Bantuan untuk Ratusan Warga Korban Bencana

Asmawati menambahkan, untuk bantuan menyangkut pendidikan, pihaknya akan mengupayakan bantuan secara pribadi, sebagai bentuk komitmen dan kepedulian terhadap pendidikan.

“Bantu doakan dan dukungannya. Masukan warga akan tetap kami catat, dan kami masukkan dalam pokok pikiran. Warga juga diharapkab dapat mengajukan kembali aspirasinya dalam Musrenbang supaya bisa disinerjikan,” tutupnya.

Headline

Denny Siregar: Pak Gatot Berapa Anggota PKI yang Sudah Ditangkap Saat Menjabat?

SULSELEKSPRES.COM - Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menyoal sikap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, yang dianggap terus menghembuskan isu kebangkitan PKI. Denny...

Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk

​SULSELEKSPRES.COM - Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penyelenggaraan ibadah umrah. Diawali dengan izin terbatas bagi warga negara dan ekspatriat yang tinggal...

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimerz Jalani Akreditasi

SULSELEKSPRES.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, menjalani akreditasi secara virtual. Pandemi Covid 19 menyebabkan kegiatan akreditasi program studi...

Unimerz-Pemprov Sulsel Kerja Sama di Sektor Penelitian dan Pengembangan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyepakati kerja sama di bidang Penelitian dan Pengembangan. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman...