30 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaRagamGengsi Mau Mengatakannya, Ini Tanda Mantan Ingin Balikan

Gengsi Mau Mengatakannya, Ini Tanda Mantan Ingin Balikan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Apakah kamu berharap ada kesempatan kedua untuk kisah cintamu? Sebelum mengharapkan cinta yang akan lebih manis untuk kedua kalinya, pastikan mantan pasanganmu masih menyukaimu.

Kamu juga perlu tahu tanda-tanda bahwa dia menginginkanmu kembali tetapi takut untuk mengungkapkannya.

1. Dia Memandangmu dengan Rindu

Mata tidak bisa berbohong, kapanpun kamu bertemu, apakah mantanmu masih menatapmu dengan penuh kasih sayang? Apakah matanya mengatakan bahwa dia sangat merindukanmu? Jika kamu telah bersama untuk waktu yang lama, kamu akan tahu tentang reaksinya. Jadi, jika kamu bisa mengamati ini, itu adalah tanda yang jelas bahwa dia ingin kembali bersamamu.

2. Dia Tidak Bisa Berhenti Memberimu Pujian

Jika dia masih bisa dengan tulus memujimu bahkan setelah putus cinta yang menyakitkan, percayalah bahwa kasih sayang itu masih ada. Selain itu, pujiannya adalah caranya untuk memberi tahumu bahwa dia masih menghargaimu.

BACA JUGA :  Waspada, 4 Zodiak Ini Dikenal Gampang Terpikat Mantan

3. Mencoba Mendekatimu

Salah satu tanda bahwa mantan pacar rindu untuk bersamamu lagi adalah betapa dia sangat menginginkan kehadiranmu. Jika dia sering mencari-cari alasan untuk berduaan denganmu, mungkin dia sedang berusaha membuatmu kembali. Mungkin, dia ingin kamu kembali tetapi takut memberi tahumu secara langsung. Makanya dia mau pelan-pelan.

4. Dia Masih Melindungimu

Jika mantan masih bersikap protektif terhadap dirimu, itu menunjukkan bahwa kasih sayangnya tidak pernah hilang. Dia masih menganggapmu sebagai cinta dalam hidupnya. Jika ini masalahnya, itu berarti dia tidak benar-benar ingin putus denganmu.

BACA JUGA :  Ini Alasan Seseorang Lebih Gampang Balikan Sama Mantan

5. Dia Segera Merespon Pesanmu

Petunjuk lain bahwa dia benar-benar menginginkanmu kembali adalah bagaimana dia dengan cepat membalas pesanmu. Dia bahkan mungkin meneleponmu segera setelah menerima teks atau obrolanmu. Dia mungkin menggunakannya sebagai alasan untuk mendengar suaramu dan berbicara panjang lebar dengan dirimu.

spot_img

Headline