31.5 C
Makassar
Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Politik Giring Eks Nidji Blusukan Bersama Appi di Pasar Pannampu

Giring Eks Nidji Blusukan Bersama Appi di Pasar Pannampu

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, kembali menyasar pasar-pasar tradisional dalam agenda kampanyenya.

Kali ini Cawali nomor urut dua itu menyusuri kompleks Pasar Pannampu, Kecamatan Tallo, Jumat (16/10/2020) pagi.

Yang menarik lantaran blusukan kali ini Appi sapaan Munafri didampingi Plt Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha.

Seperti diketahui sebelumnya, pada Pilwali 2020 ini PSI menjadi partai pendukung Pasangan Appi-Rahman.

Sepanjang area pasar yang disusuri Appi dan Giring yang juga eks vokalis Band Nidji itu menyapa para pedagang dan pengunjung.

BACA: Syamsuddin Raga: Appi-Rahman Mencapai Titik Menuju Kemenangan

Mereka menanyakan kondisi penjualan hingga harapan mereka terkait pembenahan pasar.

“Bagaimana kabar ta’ Pak, banyak ji laku jualan ta’?,” kata Appi kepada salah satu sayur Pasar Pannampu.

“Alhamdulillah Pak Appi, cuman ini lagi menurunki yek,” jawab pedagang tersebut.

Appi dan Giring juga sempat mencicipi sejumlah jajanan tradisional di pasar tradisional terbesar wilayah utara Makassar ini.

Seperti pada kunjungan-kunjungan sebelumnya di pasar tradisional, Appi menyampaikan kepada para pedagang mengenai programnya yakni salah satunya revitalisasi pasar.

Terlebih lagi di Pasar Pannampu ini menurutnya sudah dibutuhkan pembenahan lantaran kondisinya yang sudah tak memadai lagi.

BACA: Tim Appi-Rahman Sudah Bagikan 700 Ribu Masker dan Tes Swab 1.000 Orang

“Di sinilah perputaran uang, perputaran perekonomian masyarakat. Kalau kondisinya tidak nyaman, becek, pengap, pembeli dan penjual tidak nyaman untuk datang. Saya lihat juga tadi lahan parkirnya amburadul, maka memang pasar tradisional seperti Pannampu ini harus direvitalisasi,” ucapnya.

Sementara itu Giring pada kesempatan itu juga mengajak para pedagang dan pengunjung memberikan hak suaranya untuk Appi-Rahman.

Ia menyebut PSI berada di barisan pemenangan Appi-Rahman bukan tanpa alasan.

“Makassar ini kota besar, dibutuhkan pemimpin yang memiliki visi besar ke depan dan bejiwa muda. Itulah sebabnya PSI dan saya pribadi senang dengan adanya calon Wali kota seperti Bung Appi ini yang visioner,” terangnya.

(*)

Headline

Anak Didiknya Dipanggil Timnas, Ini Komentar Pelatih Akademi PSM

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pelatih akademi PSM Makassar, Muhammad Irfan Rahman, mengaku sangat bahagia ada anak didiknya yang kembali dipanggil oleh tim nasional Indonesia. Ia mengaku,...

3 Pemain U-16 PSM Juga Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja menyampaikan surat permintaan pemain akademi PSM Makassar untuk mengikuti seleksi Garuda Select III. Dua pemain akademi...

Dua Pemain Akademi PSM Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak asosiasi Sepakbola tertinggi Indonesia, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali memanggil dua pemain muda PSM Makassar untuk mengikuti tahap seleksi di tim...

PW-KKT Jeneponto Kaltim Segera Dilantik

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP-KKT) Jeneponto bersama Perwakilan Pengurus Wilayah dan Panitia KKTJ Kaltim, menggelar rapat persiapan pelantikan. Rencananya, pelantikan pengurus...