31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaPolitikGolkar Dorong Andi Fahsar Padjalangi Maju di Senayan

Golkar Dorong Andi Fahsar Padjalangi Maju di Senayan

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM– Sejumlah partai politik sudah mulai memanaskan mesinnya menuju perhelatan pemilu mendatang. Kabupaten Bone sendiri, Partai Golkar Sulawesi Selatan saat ini telah memilih calon terbaik untuk bertarung menuju senayan.

Untuk, diketahui Golkar saat ini mengusung Ketua DPD II Golkar Bone Andi Fahsar M. Padjalangi untuk maju sebagai calon anggota DPR RI 2024 mendatang.

Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe mengungkapkan, kepala daerah yang akan kita usung ke DPR RI sangat potensial untuk menang.

BACA JUGA :  ARB Pasan Badan untuk Airlangga, Golkar Sulsel Solid Mendukung

“Makanya, kami dari DPD 1, mengusung kepala daerah untuk maju ke DPR RI. Termasuk Bapak Bupati Bone Andi Fahsar yang sudah menjabat dua periode,” ungkapnya, Senin (19/09/2022).

Lebih lanjut Walikota Pare-Pare, mengaku optimis jika Bupati Bone dua periode ini sudah memperlihatkan kinerjanya dan memiliki kapasitas dan integritas.

BACA JUGA :  Pilwali Parepare, Partai Garuda Dukung Taufan Pawe

“Sebagai sahabat beliau, Pak Bupati ini mempunyai track record yang sangat baik nyaris tanpa cacat di partai, maka tak beralasan sekali kalau kita minta kesediaannya ke senayan. Golkar yang meminta bukan dia yang mau,” akuinya.

Ia juga membeberkan, jika mendorong Andi Fahsar M Padjalangi untuk maju ke DPR RI sudah dibahas di tingkat DPP.

“Dan trendnya baik. Dari dua kali pertemuan penilaian DPP sangat baik. Sehingga, kursi di DPR RI untuk Fahsar M Padjalangi bisa dipastikan tidak beralih. Pasti menang. Selain itu saya juga mau mengembalikan kejayaan partai golkar di Kabupaten Bone yang dulunya memiliki 15 kursi sekarang turun hanya 9 kursi,” beber Taufan Pawe.

spot_img

Headline