33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikGolkar Usung Uji Nurdin di Pilkada Bantaeng

Golkar Usung Uji Nurdin di Pilkada Bantaeng

- Advertisement -

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Fathul Fauzy atau yang akrab disapa dengan Uji hadir pada undangan silaturahmi Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) yang diusung oleh Partai Golkar, yang berlokasi di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta Barat.

Dihadiri Ketua Umum Airlangga Hartarto, para calon kepala daerah diberi pengarahan untuk kesiapan menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Terkhusus di kabupaten Bantaeng, DPP Golkar mengusung hanya satu nama yang akan didorong sebagai kandidat bakal calon Bupati.

Uji menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan Partai Golkar yang mengusung namanya pada pertarungan kepala daerah yang akan digelar 27 November 2024 nanti.

Selain itu, Putra mantan gubernur Sulsel mempertegas kesiapannya untuk maju melawan petahana dengan berbagai strategi yang sudah dipersiapkan.

“Syukur alhamdulillah diberi kepercayaan oleh Partai Golkar untuk bersama berjuang pada Pilkada Bantaeng yang akan datang, bismillah berjuang bersama Golkar!,” kata Bendahara Umum KNPI Sulawesi Selatan itu.

Ia juga menyampaikan apa saja arahan dari DPP terkait surat tugas yang telah diterbitkan untuknya.

“Arahan dari bapak Ketua Umum, meminta agar kami segera turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi, selain itu kami juga diminta mengikuti segala proses yang harus dilalui sesuai dengan mekanisme partai Golkar,” ungkapnya.

Tak hanya Uji, terlihat juga acara tersebut dihadiri mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, Taufan Pawe selaku Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan, dan beberapa kandidat lain yang akan diusung pada Pilkada Serentak mendatang.

spot_img

Headline

Populer

spot_img