33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeRagamJelang Lebaran, Andi Seto Berbagi Sembako di Parang Tambung Makassar

Jelang Lebaran, Andi Seto Berbagi Sembako di Parang Tambung Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua PD Tidar Sulsel, Andi Seto Gadhista Asapa, mengakhiri safari Ramadan dengan berbuka puasa bersama masyarakat di Jalan Dg Ngadde III, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, pada Sabtu (6/4/2024).

Acara berbuka puasa tersebut berlangsung penuh kehangatan, di mana warga setempat terlihat antusias berdialog dengan Andi Seto, meskipun baru pertama kali bertemu. Lokasi tersebut pun tak asing baginya, karena Andi Seto sendiri lahir dan besar di Kecamatan Tamalate, tepatnya di Komplek Tabaria, Blok 4 D Nomor 13, Kelurahan Parang Tambung.

“Saya mulai dari kecil sampai besar tinggal di dekat sini. Namun beberapa tahun terakhir, diberi amanah menjadi Bupati Sinjai makanya sempat tidak lagi menetap di sini,” ungkap Seto yang juga politisi Partai Gerindra.

Andi Seto juga menyempatkan diri untuk berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitar. Ia menyerahkan paket sembako secara langsung kepada kepala keluarga yang membutuhkan, dengan harapan agar mereka bisa merayakan Hari Raya Idulfitri dengan lebih berbahagia.

“Mudah-mudahan paket sembako yang kita berikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik agar kita semua merayakan Hari Raya Idulfitri,” ujarnya.

Dalam testimoninya, Ketua RT 01 RW 07 Kelurahan Parang Tambung, Herawati, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Andi Seto atas kehadirannya dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat, terutama kepada warga yang berstatus janda.

“Kami warga berharap, semoga Pak Andi Seto bisa berkunjung kembali bertemu dengan kita-kita di sini,” harap Herawati.

Sebagai informasi, PD Tidar Sulsel telah melaksanakan sejumlah agenda bersama masyarakat selama bulan suci Ramadan ini, seperti membawa anak yatim berbelanja di Mall Pannakukang, sahur bersama warga, serta menggelar Lomba Cerdas Cermat Al-Quran bersama komunitas ojol, bentor, tukang parkir.

spot_img

Headline

Populer

spot_img