31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaMetropolisGubernur Imbau Warga Sulsel Berdoa Minta Hujan yang Teratur

Gubernur Imbau Warga Sulsel Berdoa Minta Hujan yang Teratur

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Nurdin Abdullah (NA) mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel agar berdoa untuk menghadapi cuaca ekstrem tahun 2020.

“Kita banyak berdoa kepada Allah SWT, agar dilindungi dari bencana alam di Sulsel ini,” kata NA, di acara Apel siaga bencana alam, di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu, 8 Januari 2020.

Orang nomor satu di Sulsel ini juga berharap kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam menghadapi cuaca ekstrem tahun 2020 ini.

“Kita berdoa agar Allah SWT menurunkan hujan secara teratur, karena salah satu luapan air disebabkan curah hujan yang begitu deras,” imbuhnya.

Tokoh pembangunan daerah terisolir di Sulsel ini, berharap semua daerah di Sulsel menyediakan logistik, sarana pelayanan kesehatan dan tim khusus untuk menghadapi tantangan bencana alam.

BACA: Dewan Sulsel Desak Pemprov Selesaikan Polemik Tapal Batas

“Kita menyiapkan diri untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu ini. Termasuk persiapan alat kesehatan, kesiapan logistik, dan diharapkan kepada seluruh daerah lain agar lebih cear,” jelasnya.

“Mudah-mudahan 2020 ini menjadi tahun yang berkah. Kita semua harus mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan untuk menghadapi cuaca ekstrem ini kedepannya,” tutupnya.

BACA JUGA :  Soni Sumarsono Apresiasi Kinerja Dinas Bina Marga Atasi Longsor
spot_img
spot_img

Headline