24 C
Makassar
Kamis, Januari 20, 2022
BerandaPolitikHamzah Hamid Kembali Pimpin DPD PAN Makassar

Hamzah Hamid Kembali Pimpin DPD PAN Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kota Makassar, Hamzah Hamid, kembali terpilih sebagai.nahkoda PAN Makassar untuk kedua kalinya.

Hamzah terpilih dakam Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 DPD PAN Makassar yang berlangsung di Hotel Max One, jalan Makam Pahlawan, kota Makassar, Minggu (17/1/2021) siang.

Keterpilihan Hamzah Hamid ini ditunjuk langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan, yang memimpin langsung Musda serentak se-Indonesia melalui virtual.

Hamzah Hamid sendiri disandingkan dengan 10 kandidat lainnya. Akan tetapi, amanah kepemimpinan PAN Makassar masih tetap dipercayakan kepada dirinya.

Pasca terpilih, Hamzah Hamid mendapat amanah untuk merampungkan struktur kepengurusan DPD PAN Makassar secepat mungkin, dengan dibantu empat orang lainnya, yaitu Hasanuddin Leo, Sahruddin Said, Sangkala Saddiko, dan Busrah Abdullah.

Hamzah Hamid sendiri mengaku bakal tancap gas untuk menyelesaikan struktur kepengurusan. Selain itu, Hamzah juga sudah menargetkan sejumlah capaian yang bakal.ditempuh selama kepemimpinannya satu periode kedepan, 2020-2025.

“Alhamdulillah, pertama saya terima kasih kepada pengurus DPD PAN Makassar yang selama ini memberikan suport dan dukungan kepada saya untuk kerja Politik lima tahun lalu. Alhamdulillah memperlihatkan hasil maksimal,” buka Hamzah kepada awak media.

“Saya kira insya Allah kedepan, selaku ketua formatur menyusun pengurusan. Tentu harapan kedepan bagaimana membenahi PAN agar tetap diterima di tengah masyarakat. Target paling dekat, menyusun infrastruktur partai sampai tingkat kelurahan dan RW,” tutupnya.

BACA JUGA :  Hamzah Hamid Terima Keluhan Warga Pampang
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6