26 C
Makassar
Selasa, Januari 25, 2022
BerandaMetropolisHari Kemerdekaan RI 76, Plt Gubernur Sulsel Ajak Bersatu Lawan Covid-19

Hari Kemerdekaan RI 76, Plt Gubernur Sulsel Ajak Bersatu Lawan Covid-19

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berharap peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 RI pada 17 Agustus dapat dijadikan momentum gotong royong menghadapi Pandemi Covid-19.

“Momentum 17 ini kita tentu dengan 76 tahun Indonesia merdeka kita kembali di uji bagaimana persatuan kita bagaimana gotong royong kita bersama untuk menghadapi dan tetap selalu sabar menghadapi Pandemi Covid-19 ini” kata Sudirman Sulaiman usai melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI di Halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (17/08/2021).

Lebih lanjut, Sudirman Sulaiman juga berharap kepada seluruh instansi, baik itu instansi pemerintah serta seluruh masyarakat di Sulsel untuk menjaga imun serta memerhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kemudian yang perlu juga bahwa tetap akan menjadi kebiasaan baru bahwa untuk menetapkan protokol kesehatan 5 M dan kemudian jaga imun selalu, vitamin D, C verbal selalu dikontrol dengan baik kemudian selalu menjaga makanan dan asupan yang baik asupan gizi yang sehat, dan yang terakhir selalu berdoa supaya keluar dari masa masa sulit ini” jelasnya

Selain itu, Sudirman Sulaiman mengaku sangat mengapresiasi lembaga masyarakat yang ikut serta mensukseskan dan membantu program pemerintah dalam melawan Covid-19 ini.

“Kita memberikan apresiasi yang telah memberikan perumusan dan tentu ke orang orang yang saat ini membantu kita, kita akan memantau masyarakat kita yang selalu bahu membahu untuk menyelesaikan masalah Pandemi ini” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pemprov Sulsel Rapat Koordinasi Penyambutan Presiden dan Wapres RI
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6