26 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomeDaerahHari Pencoblosan, Akbar Ali Kunjungi Sejumlah TPS

Hari Pencoblosan, Akbar Ali Kunjungi Sejumlah TPS

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024. Akbar mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 Lapadde, Kota Parepare, Rabu (14/2/24).

Akbar datang mengenakan baju kemeja hitam. Ia menggandeng ibunya hingga ke TPS. Pejabat Kemendagri itu tampak ikut antre bersama masyarakat.

Akbar juga memuji kinerja dari para petugas TPS. Menurutnya, petugas TPS melayani masyarakat dengan baik. Begitu pula, kata dia, pengamanan TPS oleh pihak kepolisan.

Usai mencoblos, Akbar melanjutkan aktivitasnya meninjau sejumlah TPS. Salah satunya di TPS khusus Lapas Kelas IIA Parepare. Ia datang memastikan masyarakat dan warga binaan bisa ikut berpartisipasi dalam pemilu.

“Kita harap tingkat partisipasi pemilih di Parepare bisa terus meningkat. Pemilu ini momen untuk menentukan arah bangsa Indonesia lima tahun ke depan,” katanya.

Akbar menjelaskan pemilu ini juga untuk memilih wakil rakyat dan pemimpin Indonesia. Dirinya berharap masyarakat dapat menentukan dan memilih wakil rakyat dan pemimpin Indonesia dengan tanpa tekanan.

spot_img

Headline

Populer

spot_img