24 C
Makassar
Jumat, April 23, 2021
BerandaMetropolisHarla TNI ke-74, Andi Syuhada Harap Sinergitas DPRD-TNI Semakin Baik

Harla TNI ke-74, Andi Syuhada Harap Sinergitas DPRD-TNI Semakin Baik

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Menyambut hari lahir TNI yang ke-74, Wakil ketua II DPRD kota Makassar, Andi Syuhada Sappaile, menyampaikan harapan yang ingin dicapai antara DPRD kota Makassar dan TNI.

Ketua DPC PDIP kota Makassar tersebut berharap ada hubungan sinergitas yang meningkat antara pihak Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar dan pihak TNI.

“Selamat hari lahir TNI yang ke-74.
Harapan kedepan semoga sinergitas antara TNI dengan DPRD semakin terjalin dengan bagus dari segi pengamanan tentunya,” ujar Andi Syuhada.

Ia juga menyampaikan bahwa pihak DPRD merupqkan perpanjangan tangan dati masyarakat, maka tindakan pengamanan yang dilakukan TNI dalam mengawal aspirasi masyarakat tentu akan berdampak dengan pihak DPRD.

“Karena DPRD merupakan perpanjangan dari aspirasi masyarakat, sehingga pengamanan pada masyarakat tentunya berdampak pada kami-kami yang ada di DPRD,” lanjutnya.

Meski begitu, legislator perempuan tersebut bepum bisa memastikan apakah akan ada program kerjasama antara DPRD dan TNI. Sebab beberapa hal pokok belum tuntas dikerjakan.

Hal itu yang membuat kepastian DPRD kota Makassar, khususnya pimpinan definitif, belum bisa menjawab terkait program yang akan digodok bersama TNI kedepannya.

“Soal program itu saya belum bisa menjawab. Karena belum pernah ada pembahasan. Kan kami juga belum pleno pelantikan pimpinan definitif,” tegasnya.

- Advertisment -

Headline