24 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaHeadlineHasil Liga Champions: Barcelona dan PSG Menang, Liverpool dan Inter Milan Kalah

Hasil Liga Champions: Barcelona dan PSG Menang, Liverpool dan Inter Milan Kalah

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Inter Milan harus mengakui kehebatan Tottenham Hotspur pasca menang 1-0 di matchday kelima Grup B Liga Champions.

Gol kemenangan Tottenham dilesakkan Christian Eriksen dibabak kedua, tepatnya dimenit ke-80.

Hasil ini membuat Tottonham dan Inter Milan berbagi posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan sama-sama mengoleksi 7 poin. Inter kalah selisih gol. Keduanya harus melakoni laga terakhir di fase grup untuk memastikan siapa yang mendampingi Barcelona ke 16 besar dari Grup B.

Barcelona sendiri kian kokoh memimpin Grup usai menang 1-2 atas PSV Eindhoven di saat bersamaan. Kemenangan itu membuat Blaugrana mengoleksi 13 poin dari lima laga, sementara PSV baru mengoleksi 1 poin dan dipastikan tersingkir.

PSG vs Liverpool

Kekalaham serupa juga dirasakan Liverpool setelah takluk dari Paris Saint-Germain (PSG).

PSG menang 2-1 berkat gol Juan Bernat dan Neymar dibabak pertama. Satu gol dari Liverpool dilesakkan James Milner melalui titik putih.

Dengan hasil ini, PSG menyalip Liverpool di klasemen Grup C. Les Parisiens kini berada di posisi dua dengan delapan poin, dua poin di depan Liverpool. Napoli menguasai puncak klasemen dengan sembilan poin, sementara Red Star Belgrade jadi juru kunci dengan empat poin.

Berikut hasil pertandingan lengkap Liga Champions tadi malam:

(*)

BACA JUGA :  Hattrick Mbappe Bawa PSG Raih Trofi Ligue 1 Kedelapan
spot_img

Headline