25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaOlahragaHattrick Hadapi Leeds United, Salah Senang Bantu Liverpool

Hattrick Hadapi Leeds United, Salah Senang Bantu Liverpool

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Drama tujuh gol terjadi di laga perdana juara Liga Inggris Liverpool. Menghadapi Leeds United, The Reds susah payah menang 4-3 berkat trigol Mohamed Salah.

Laga Liverpool vs Leeds digelar di Anfield, Sabtu (12/9/2020) malam WIB. Kedua tim sudah bertukar gol sedari babak pertama.

Mohamed Salah merasa sangat puas dalam membantu Liverpool memulai awal kemenangan di Liga Premier dengan mencetak hat-trick melawan Leeds United.

Pemain Mesir itu menguasai bola pertandingan setelah thriller 4-3 di Anfield pada Sabtu untuk membuka kampanye 2020-21.

BACA: Minta Pemerintah untuk Gaji Pemain dan Staf, Legenda Menilai Liverpool Sangat “Menjijikkan”

Salah mengamankan tiga poin pada menit ke-88 pertandingan dari titik penalti, setelah membuka skor dari jarak 12 yard sebelum meraih satu poin kedua dengan tendangan keras.

Berbicara kepada Sky Sports setelah peluit akhir, pemain nomor 11 itu berkata: “Tanpa penggemar, ini sangat sulit – terutama di Anfield, semua orang tahu itu. Tapi ini awal yang baik bagi kami.

“Tim yang tangguh, mereka juga menekan dengan tinggi, jadi intensitasnya sangat tinggi. Kami menjalani permainan yang bagus.

“Kami seharusnya tidak kebobolan tiga kali tetapi ini adalah permainannya, kami harus bereaksi untuk itu dan kami melakukan pekerjaan dengan baik.

“Ini tim yang tangguh, untuk bersikap adil. Mereka memiliki permainan yang hebat. Tidak ada penggemar tetapi mereka bermain, mereka bereaksi sangat baik dan mereka mencetak tiga gol melawan kami – itu luar biasa.

“Saya senang dengan hasilnya dan kami harus terus berkembang dan berusaha untuk tidak kebobolan banyak gol.”

Susunan pemain

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson (Curtis Jones 66′), Naby Keita (Fabinho 58′); Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

BACA JUGA :  Simpati IYL Untuk Salah dan Ucapan Selamat ke Fans Real Madrid

Leeds United: Illlan Meslier; Luke Ayling, Robin Koch, Pascal Struijk, Stuart Dallas; Kalvin Phillips; Helder Costa, Pablo Hernandez (T Roberts 62′), Mateusz Klich ( amie Shackleton 82′), Jack Harrison; Patrick Bamford (Rodrigo 62′).

spot_img

Headline