24 C
Makassar
Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaPSMHengkang Dari PSM, Status Klok Belum Jelas

Hengkang Dari PSM, Status Klok Belum Jelas

- Advertisement -

 

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kepindahan Marc Anthony Klok dari PSM Makassar memberikan kejutan tersendiri bagi sejumlah kalangan. Meski sudah lama diisukan bakal hengkang, tetapi baru kemarin pemain Belanda tersebut resmi pamit.

Klok hijrah ke tim yang menjadi salah satu rival PSM di kompetisi sepakbola Indonesia, Persija Jakarta.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti status Marc Klok di Persija Jakarta. Beberapa pihak menyatakan bahwa kepergian Klok ke Persija hanya sebatas status pinjaman selama satu musim.

Hal itu diperkuat dengan nominal transfer yang dikeluarkan Persija untuk PSM Makassar. Persija harus merogoh kocek sebesar 6,1 milliar rupiah.

Sementara menurut kabar yang beredar, nilai transfer Klok mencapai angka 18 milliar lebih. Nilai itu terhitung pada durasi kontrak sampai pada tiga tahun kedepan.

Jika merujuk dari nilai tersebut, Klok sangat mungkin berstatus pemain pinjaman untuk Persija. Akan tetapi kejelasan ini belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak manajemen PSM.

“Soal status Klok, tunggu saja keterangan dari manajemen ya teman-teman,” jelas Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

Rencananya pihak manajemen PSM Makassar akan melakukan konferensi pers terkait status Marc Klok di Persija Jakarta. Press conference tersebut rencananya bakal dilaksanakan besok, Sabtu (1/2/2020).

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Bertandang ke Markas Barito Putera, Tiga Pemain Andalan PSM Dicadangkan
spot_img

Headline