23 C
Makassar
Minggu, April 11, 2021
BerandaPSMHerrie Setiawan : Saya Masih Hutang Budi Sama PSM

Herrie Setiawan : Saya Masih Hutang Budi Sama PSM

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Asisten pelatih Juku Eja, Herrie Setiawan, mengaku masih memiliki hutang budi dengan tim yang ia asuh musim lalu, PSM Makassar.

Herrie masih memiliki beberapa mimpi yang ingin ia wujudkan bersama PSM makassar. Sebab, Herrie mengaku selama berada di PSM, dia belum memberikan apa-apa.

“Ya, saya masih punya hutang sama PSM. Saya belum kasih apa-apa ke mereka. Soalnya kan kompetisi harus berhenti, jadi cuma beberapa saat saja di sana,” ujar Herrie kepada Sulselekspres.com, Senin (1/3/2021).

Lebih lanjut pelatih berlisensi A AFC itu mengaku tidak akan menolak jika PSM kembali memberi kepercayaan untuk dirinya. Diketahui, kontrak Herrie sendiri telah berakhir Februari lalu dan belum diberi tawaran lebih kanjut.

“Kalau masih dipercaya, saya siap kembali. PSM makassar masih menjadi prioritas buat saya. Sayangnya kontrak saya sudah berakhir di Februari kemarin,” jelasnya.

Sampai saat ini, Herrie mengaku sedang menjalin komunikasi dengan pihak PSM Makassar terkait masa depannya. Akan tetapi manajemen belum memberikan kepastian lebih lanjut.

”Ya ada komunikasi, saya tanya juga lewat chat, tapi belum dibalas. Belum pasti. Masih sebatas komunikasi saja,” jelasnya.

Dengan begitu, belum diketahui secara pasti siapa pelatih PSM Makassar di ajang Piala Menpora. Sebab, untuk kompetisi ini, pelatih yang bisa menangani tim minimal berlisensi A AFC, dan Herrie memenuhu kriteria tersebut.

- Advertisment -

Headline