28 C
Makassar
Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaDaerahHSL Ucapkan Duka atas Meninggalnya IYL

HSL Ucapkan Duka atas Meninggalnya IYL

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare, H. Syamsul Latanro (HSL), menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah, mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo (IYL).

IYL menghembuskan nafas terakhir di Jepang karena penyakit paru-paru yang diderita. Almarhum IYL sendiri, merupakan Dewan PenasehatLMP Provinsi Sulawesi Selatan.

BACA: Ichsan Yasin Limpo Wafat, Gubernur Sulsel Sampaikan Belasungkawa

“Hidup dan mati sudah diatur oleh Sang Pencipta. Kapan, di mana, sebab, hanya halusi untuk memperkuat logika pikir atas asbab yang diterima. Sehingga, meyakinkan atas keyakinan yang kita anut untuk berpikir bahwa besok atau lusa kita pasti akan melaluinya,” katanya.

HSL mengungkapkan, sosok IYL merupakan pemimpin yang santun, juga disiplin, dan sangat tampak gagah ketika sedang marah hanya memberikan senyuman. Hal itu, katanya, membuat kader tetap tegar jika mendapat teguran.

“Beliau sangat santun, meskipun berkepribadian disiplin, dan memiliki jiwa militer. Beliau akan selalu menjadi panutan bagi organisasi LMP.

HSL mendoakan, semoga Allah memaafkan segala kesalahan almarhum, menerima amal ibadahnya, melipatgandakan pahalanya, dan melapangkan alam kuburnya.

“Kami sangat berduka dan kehilangan beliau. Selamat Jalan menghadap illahi Bapak Ichsan Yasin Limpo. Doa kami mengantarkan di peristrahatanmu, Insya Allah tenang disisi-Nya,” tandasnya.

BACA JUGA :  IYL Pimpin Rapat PMI Sulsel Bahas Pembangunan Unit Transfusi
spot_img

Headline