24 C
Makassar
Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaOlahragaIbrahimovic Pandang Enteng CR7, Sebut Ronaldo Palsu

Ibrahimovic Pandang Enteng CR7, Sebut Ronaldo Palsu

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pernyataan kontroversial kembali dilontarkan Zlatan Ibrahimovic terhadap Cristiano Ronaldo alias CR7.

Sindiran yang menganggap enteng Ronaldo ini disampaikan Ibrahimovic tak lama setelah dirinya kembali merumput di Liga Italia lewat seragam AC Milan. Dia menyebut Ronaldo yang ada Juventus saat ini adalah Ronaldo Palsu.

“Saya akan menemui Ronaldo sungguhan di [Liga] Italia? Tidak akan. Hanya ada satu Ronaldo asli, asal Brasil!” ucap Ibrahimovic dikutip dari CNN Indonesia.

Pernyataan ini sampaikan Ibrahimovic jelang laga AC Milan vs  Sampdoria. Dia merespons sinis pertanyaan jurnalis soal peluangnya menghadapi bintang dunia di Juventus, Ronaldo.

Dia bahkan menilai CR7 tak ada apa-apanya dibandingkan Ronaldo Nazario asal Brasil yang pernah membawa Brasil dua kali juara Piala Dunia.

Ibrahimovic memang kerap melontarkan komentar-komentar sinis terhadap Ronaldo yang pernah bersinar di Manchester United dan Real Madrid tersebut.

Seperti diketahui, Ibrahimovic kembali memperkuat Milan setelah petualangannya di Liga Amerika Serikat MLS bersama LA Galaxy berakhir selama setahun. Dia dikontrak hanya enam bulan di klub I Rossoneri.

Mantan pemain timnas Swedia itu pernah membela Milan dengan status pinjaman pada musim 2010/2011, kemudian berstatus permanen setahun kemudian.

(*) 

BACA JUGA :  Milan Kukuh Gaet Kembali Ibrahimovic
spot_img

Headline