Indira Mulyasari Nyatakan Siap Dampingi Danny

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Menjawab isu beredar ditengah masyarakat Kota Makassar, Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari Paramastuti secara gamblang menyatakan sikap siap dampingi Petahana Wali Kota Makassar, Muh Ramdhan Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Indira saat memenuhi undangan para Pemuda di Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Jumat (3/11/2017).

“Menjawab kabar yang beredar di Masyarakat Makassar, dengan ucapan Bismillah, saya memutuskan mendampingi Pak Danny di Pilwali Makassar 2018 nanti,”tegasnya.

Meski niatnya maju di Pilwali Makassar itu tak semulus yang ia tuai, namun dirinya tetap istiqomah akan siap mendampingi Danny.

“Sekali lagi saya akan bekerja tanpa ingin terganggu dengan opini-opini orang, saya tidak akan memikirkan lawan saya berapa banyak, saya hanya ingin fokus untuk bekerja,”pungkasnya.

Dihadapan pemuda Antang, Indira Mulyasari Paramastuti mendeklarasikan diri akan mendampingi Danny Pomanto, dengan berharap para pemuda dan Warga Makassar dapat memberi dukungan kedepannya.

“Saya sudah ingin maju apapun hasilnya nanti biarkan lah Allah yang mengaturnya nanti.

https://youtu.be/xKwDW6adNjU

BACA JUGA :  Begini Kata Indira Soal Foto Pertemuannya dengan Appi - Cicu