24 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomePolitikNasdem Tantang Danny-Indira Percepat Deklarasi

Nasdem Tantang Danny-Indira Percepat Deklarasi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wacana berpaket calon Wali Kota incumbent Muhammad Ramdhan Pomanto (Danny) dengan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti terus menjadi polemik di internal partai besutan Surya Paloh itu.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif menantang Indira yang juga Bendahara DPD Nasdem Kota Makassar jika benar berpaket dengan Danny. Dia menganggap kalau selama ini paket Danny-Indira sudah tersebar luas akan melakukan deklarasi. Namun sampai saat ini belum ada kejelasan dari kabar tersebut.

“Kalau memang benar berpaket, iya silahkan deklarasi secepatnya. Supaya tidak menjadi wacana warung kopi,” tegas legislator DPRD Sulsel itu, saat ditemui di Jalan Topaz Makassar, Minggu (12/11/2017).

BACA JUGA:

Deklarasi DIAmi Terjadwal, Nasdem Belum Sanksi Indira

Indira Mulyasari Nyatakan Siap Dampingi Danny

Indira Lawan Cicu, Siapa Terkuat ?

Menurut Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu, siapapun bisa mengklaim mendapatkan dukungan dari partai yang berwarna biru kuning ini.

Hanya saja di internal Nasdem sangat menghormati aturan dan ritme yang ada pada partai, apalagi DPP sudah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kota Makassar dr Rachmatika Dewi (Cicu), belum lama ini.

“Kami sangat yakin tidak akan terpecah secara struktur, karena kami punya ritme untuk mengatur itu,” paparnya politisi asal Kabupaten Sidrap itu.

Namun, mengenai sanksi bagi kader yang melanggar perintah partai belum bisa diberikan untuk sekarang, sebab kabar paket tersebut baru wacana saja, tapi kalau sudah ada kepastian untuk perpaket baru bisa diambil kesimpulan bahwa dia (Indira) menantang perintah partai.

BACA: Begini Peta Kekuatan Besar Lawan Danny Pomanto

“Kami tidak akan berika sanksi, kalau belum ada kejelasan berpaket. Karena semua kader satu garis, kalau ada yang melanggar silahkan keluar, kalau tidak mau keluar kami keluarkan sebagai pengurus,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img