24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaRagamIni Daftar Jajaran Pengurus Baru DPW PKS Sulsel

Ini Daftar Jajaran Pengurus Baru DPW PKS Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel baru saja usai menentukan jajaran pimpinan baru mereka.

Pemilihan ini berlangsung dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 DPW PKS Sulsel, yang berlangsung di Hotel Dalton, jalan Perintis Kemerdekaan, kota Makassar, Minggu, (27/12/2020) siang.

Dalam mussyawarah tersebut, ada delapan nama yang disetor ke tingkat pusat. Hasilnya, nama M Amri Arysid terpilih sebagai Ketua DPW PKS Sulsel untuk periode 2021 hingga 2025 mendatang.

Amri sendiri terpilih menggantikan ketua sebelumnya, Suryadarma, yang kini dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai koordinator Sulawesi DPP PKS.

Pasca terpilih, Amri mengaku sangat senang. Bukan hanya karena dirinya ditunjuk sebagai ketua DPW, tetapi juga karena gelaran Muswil berjalan dengan baik, lancar, dan khidmat.

“Alhamdulillah pelaksanaan ini berjalan lancar, khidmat. Setiap pergantian kepemimpinan sudah didahului dengan musyawarah. Jadi tidak ada hambatan dalam prosesinya,” ujar Amri dalam agenda konferensi pers.

Lebih lanjut Amri mengatakan, melalui kepengurusan yang baru ini, kedepannya diharapkan bisa memberikan dampak positif dalam pertumbuhan dan perkembangan jumlah kader.

Berikut susunan lengkap pengurus DPW PKS Sulsel periode 2021-2025 :

Ketua MPW : Mallarangan Tutu
Sekretaris MPW : Sri Rahmi

Ketua DSW : Muammar saenal
Sekretaris DSW : Fathullah Fathoni

Ketua DPW : M. Amri Arsyid
Sekretaris : Rustang Ukkas
Bendahara : Muzayyin Arif
Ketua Bidang Kaderisasi : Ruangsah Irwan Waji

BACA JUGA :  Rusdi Hidayat Calon Tunggal Wakil Bupati Barru
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6