25 C
Makassar
Jumat, Mei 14, 2021
BerandaPolitikJawaban Kubu Prabowo-Sandi Pasca Diprotes Gatot Nurmantyo

Jawaban Kubu Prabowo-Sandi Pasca Diprotes Gatot Nurmantyo

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Gatot Nurmantyo memberikan klarifikasi atas protes dari Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Gatot diketahui sebelumnya memprotes kubu Prabowo-Sandi lantaran fotonya dipajang dibaliho kandidat nomor urut 2 ini tanpa seizin dirinya.

Dia meminta foto dirinya dicopot dari baliho tersebut. Dia mengaku tidak tahu menahu dan tidak pernah diminta persetujuan.

“Mngenai brita spt tsb diatas & ada foto saya pd baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakn bhw saya tdk tahu menahu, tdk prnah dmintai prsetujuan atau dberi pmberitahuan baik sc lisan maupun verbal. Utk itu, Saya mohon agar foto saya dturunkn dri baliho trsbut scepatnya,” kata Gatot dilansir diakum media sosial Twitternya, Minggi (13/1/2019).

Dia menegaskan kalau dirinya sejauh ini masih tetap netral. Todak betpihak terhadap salahsatu pasangan Capres di Pilpres.

Protes Gatot ini langsung ditanggapi tim dari BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso.

Dia menyebut kalau pihaknya tidak tahu menahu mengenai atribut tersebut. Dia berjanji akan segera memusnahkan atribut ini.

“Terima kasih infonya saya kebetulan tidak hadir ke Solo. Kepada mas @Nurmantyo_Gatot atas nama BPN kami mohon maaf, mungkin mas Djoko Santoso juga nggak ngeh. Segera kami musnahkan baliho tsb,” pungkas Priyo.

(*)

spot_img
- Advertisment -

Headline