24 C
Makassar
Jumat, Januari 21, 2022
BerandaPSMJelang Babak 16 Besar Piala Indonesia, PSM Persingkat Pemusatan Latihan di Jogja

Jelang Babak 16 Besar Piala Indonesia, PSM Persingkat Pemusatan Latihan di Jogja

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Skuat PSM Makassar menyudahi program pemusatan latihan di Yogyakarta lebih cepat dari rencana awal. Pasukan Ramang kembali ke Makassar untuk mempersiapkan tim jelang babak 16 Besar Piala Indonesia.

Pemusatan latihan Juku Eja yang dilakukan di lapangan Yogyakarta International School (YIS), Kabupaten Sleman, Yogyakarta, itu harus berhenti dan hanya berjalan selama tiga hari.

BACA: PSM Bakal Uji Coba Lawan Tim Lokal di Yogyakarta

Padahal, pemusatan latihan sejak 8 Februari 2019 tersebut baru akan selesai dua minggu ke depan atau pertandingan perdana di Piala AFC pada 27 Februari 2019 mendatang.

“Hari ini kami kembali ke Makassar. Karena, lusa kita akan mulai latihan persiapan 16 besar melawan Serui,” Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim, Senin (11/2/2019).

BACA: Hadapi Home United, PSM Belum Diperkuat Zulkifli Syukur

Hasil undian 16 Besar Piala Indonesia, PSM Makassar akan menjadi tuan rumah di leg pertama menghadapi Perseru Serui yang rencananya digelar pada 16 Februari 2019 di Stadion Andi Mattalatta.

Babak 16 Besar Piala Indonesia rencananya akan diselesaikan hingga akhir Februari 2019. Setelah itu PSSI akan melanjutkan pertandingan pemanasan sebelum Liga Indonesia itu usai pesata demokrasi Pemilihan Umum dilaksanakan.

Asisten pelatih PSM Makassar Herman Kadiaman, mengatakan bahwa saat ini Juku Eja terus fokus mempersiapkan diri menghadapi lawan apapun. Tidak memikirkan rumor tentang lawan yang akan dihadapi.

“Kita tetap fokus. Kita pulang untuk mempersiapkan tim,” jelasnya.

Pertandingan PSM Makassar melawan Perseru Serui di Piala Indonesia melanjutkan rivalitas kedua tim sesama peserta Liga 1. Namun berdasarkan lima pertemuan terakhir, PSM layak lebih diunggulkan. Dengan tiga kemenangan dan dua kali imbang.

BACA JUGA :  Babak Pertama Bhayangkara vs PSM saling jual beli serangan
Penulis: M. Syawal
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6