24 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaPolitikJelang Pemilu 2024, A. Fahsar M. Padjalangi Garap Wajo-Bone

Jelang Pemilu 2024, A. Fahsar M. Padjalangi Garap Wajo-Bone

- Advertisement -
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Bupati Bone yang kini bertarung sebagai caleg DPR RI dapil Sulsel II Partai Golkar Nomor Urut 7, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi (AFP) menggelar silaturahmi dengan masyarakat.

Sosialisasi dilakukan di sejumlah titik, khususnya di Kabupaten Wajo-Bone, Selasa (30/1/2024).

Warga pun sangat antusias menyambut Ketua DPD Golkar Bone bersama sejumlah kerabat dan sahabat AFP.

Pada kesempatan itu, A Fahsar meminta restu, doa dan dukungan masyarakat untuk kembali mengabdi untuk masyarakat, menjadi penyambung aspirasi rakyat di DPR RI.

“Saya siap mewakafkan diri untuk Masyarakat Dapil Sulsel II,” kata Ketua Alumni FISIP Unhas Makassar saat sosialisasi di Desa Pattiro Kecamatan Dua Boccoe.

Mantan Bupati Bone dua periode tersebut optimis melenggang ke Senayan. Dia bahkan optimis dengan dengan komposisi Caleg Golkar Dapil Sulsel II, potensi meraih 3 kursi ke DPR RI. Saat ini kata Fahsar, Golkar sudah di posisi 2 gemuk.

“Kita optimis Dapil Sulsel 2 bisa mengunci 3 kursi untuk lolos ke senayan,” ujar Ketua IKA FISIP Unhas itu.

Fahsar didampingi Anggota DPRD Sulsel yang juga caleg DPRD Sulsel Dapil VII Bone, Andi Izman Maulana Padjalangi, Anggota DPRD Bone yang caleg DPRD dapil V nomor urut 1, Andi Akbar Yahya. Terlihat hadir sejumlah tokoh Masyarakat diantaranya H Sabaruddin, Attas dan Akhmadi.

Diketahui, Andi Fahsar terdaftar sebagai Caleg Golkar Dapil Sulsel II dengan nomor urut 7. Dapil Sulsel 2 meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Maros, Barru, Wajo, Sidrap, Parepare.

Dewan Pembina MD KAHMI Kabupaten Bone ini akan bertarung dengan 2 pemilik kursi Golkar hasil Pileg 2019 yakni Andi Rio Idris Padjalangi yang tak lain adalah kemenakannya dan Supriansyah yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng.

BACA JUGA :  Fashar Padjalangi Calon Tunggal Demokrat Bone

Selain itu, ada nama mantan Wali Kota Parepare yang juga Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid. Beberapa lembaga survei juga menempatkan Fahsar diposisi teratas caleg DPR RI Partai Golkar dengan elektabilitas tertinggi.

Yusnadi

spot_img

Headline

Populer