31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikJika Tak Diusung Nasdem, Pinpink Siap jadi Ketua Tim Pemenangan Tomy Satria...

Jika Tak Diusung Nasdem, Pinpink Siap jadi Ketua Tim Pemenangan Tomy Satria di Pilkada Bulukumba

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Politisi Nasdem Sulawesi Selatan, Arum Spink menyatakan siap menjadi Ketua Tim Sukses dari rivalnya yang juga bakal calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto bila partainya tak memberi dukungan untuk maju dalam pemilihan itu.

“Dikasih jabatan menjadi ketua tim sukses pun saya siap. Bila saya tak didukung oleh NasDem maju dalam pemilihan ini,”ujar Pipink kepada awak media di DPRD Sulawesi Selatan, Senin, (16/3/2020).

Di Pilkada Bulukumba dua kader NasDem siap maju dalam pemilihan tersebut. Yaitu Tomy Satria yang menjabat sebagai Ketua NasDem Bulukumba dan Pipink-sapaan Arum Spink yang menjabat sebagai Ketua Fraksi NasDem di DPRD Sulawesi Selatan. Keduanya putra daerah di kabupaten itu.

Paket Askar Hl-Pipink hingga saat ini baru mendapat rekomendasi dari PPP yang meraih 6 kursi di DPRD Bulukumba. Sedangkan Tomy-Andi Makkasau sudah cukup untuk maju dalam pemilihan itu. Karena didukung oleh PKB, PDIP, dan PBB. Keduanya memperebutkan rekomendasi NasDem yang memiliki lima kursi. Adapun syarat untuk maju adalah delapan kursi di DPRD Bulukumba.

“Restu secara lisan dari pak Rusdi Masse (RMS) sudah ada. Tetapi secara tertulis yang belum ada,”kata Wakil Ketua Komisi E Bidang Kesra DPRD Sulsel ini.

spot_img
spot_img

Headline