24.6 C
Makassar
Selasa, November 30, 2021
BerandaPolitikJubir None Sebut Imam Fauzan Berpeluang jadi Wakil di Pilwalkot Makassar

Jubir None Sebut Imam Fauzan Berpeluang jadi Wakil di Pilwalkot Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Figur muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Imam Fauzan Amir Uskara, diisukan bakal mendampingi Irman Yasin Limpo (None) pada pemilihan walikota (Pilwali) Makassar 2020.

Juru bicara (Jubir) None, Tri Febrianto saat dikonfirmasi tak menampik peluang None menggandeng putra anggota DPR RI Amir Uskara pada kontestasi lima tahunan nanti.

“Semua orang masih berpeluang untuk mendampingi pak None di Pilwali mendatang, termasuk Imam Fauzan,” kata Tri Febrianto kepada SulselEkspres.com, Selasa (28/1/2020).

Selain itu, Tri Febrianto mengapresiasi Imam Fauzan karena sudah memikirkan solusi permasalahan di Kota Makassar.

“Buat anak muda seperti Fauzan yang sudah memikirkan pemasalahan kota Makassar itu merupakan hal positif, apalagi kalau dia sudah punya gagasan,” jelas Tri.

Nama Imam sendiri selama ini belum pernah dimunculkan dalam bursa bakal calon walikota Makassar, namun bukan hal yang tidak mungkin jika None bakal duet dengan Imam.

BACA: Imam Fauzan AU Unggah Foto Bareng None, Ada Wacana Berpaket di Pilwali Makassar?

Terlebih, None dalam beberapa kesempatan memang mengaku bahwa dirinya mencari wakil dari kalangan millenial dan pendatang baru.

Imam Fauzan Unggah Foto Bareng None

Sebelumnya, Imam yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Sulsel itu mengunggah foto dirinya bersama None, mereka tampak sedang berbincang serius di sebuah cafe.

https://www.instagram.com/p/B70d5cApAbz/?igshid=13u269schqw63

Saat dikonfirmasi, apakah ada wacana untuk berpaket di Pilwalkot Makassar 2020, Imam enggan berkomentar banyak. Menurut Imam pertemuan itu hanya sekadar silaturahmi.

“Masih cair, Ini sekedar silaturahmi, kita bertukar pikiran tentang problematika di kota Makassar dan tidak melupakan anak muda untuk mengambil peran dalam mengatasi masalah tersebut,” kata Wakil Ketua DPW PPP Sulsel itu.

BACA JUGA :  Appi-Cicu Keberatan, Panwaslu: Itu Mengada-ada
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3