27 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahJumardin Diamanahkan Pimpin DPD BAIN HAM RI di Kabupaten Wajo

Jumardin Diamanahkan Pimpin DPD BAIN HAM RI di Kabupaten Wajo

- Advertisement -
- Advertisement -

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) mempercayakan kepada Jumardin, tokoh pemuda Wajo yang juga aktivis mahasiswa memimpin DPD BAIN HAM RI Kabupaten Wajo.

Jumardin telah resmi memimpin DPD BAIN HAM RI Kabupaten Wajo setelah menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan oleh Mursida, selaku Ketua DPP BAIN HAM RI dan disaksikan oleh Djaya Jumain yang juga salah satu Ketua DPP BAIN HAM RI di Kantor DPP BAIN HAM RI di Citraland Hertasning Makassar-Gowa.

Jumardin mengatakan, pihaknya menerima amanah dan sekaligus tantangan baru dari Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, Muhammad Nur untuk membentuk Klinik Hukum dengan beranggotakan 5-10 orang di seluruh desa dan kelurahan.

“Kami dalam waktu dekat akan melakukan pendidikan hukum BAIN HAM RI sebagai peningkatan SDM BAIN HAM RI di Kabupaten Wajo dengan gelar non akademik dengan gelar C.L.E.,” katanya.

Sekadar diketahui, selain Ketua DPD BAIN HAM RI Kabupaten Wajo menerima SK, beberapa Kabupaten Kota atau DPD BAIN HAM RI serta DPW BAIN HAM RI juga menerima Surat Keputusan dengan jumlah pengurus kurang lebih 150 Orang.

spot_img

Headline

Populer