26 C
Makassar
Selasa, Maret 5, 2024
BerandaDaerahKPU Parepare Gelar Media Gathering Terkait Logistik Pemilu 2024

KPU Parepare Gelar Media Gathering Terkait Logistik Pemilu 2024

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – KPU Parepare menggelar Media Gathering terkait penyiapan dan pengelolaan logistik Pemilu Tahun 2024, di Hotel Bukit Kenari, Sabtu (23/12/2023).

Hadir Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Hasruddin Husain, dan Kepala Badan Kesbangpol Parepare, Rustan Asta yang mewakili Pj. Wali Kota Parepare, komisioner beserta Sekretaris KPU Parepare.

Ketua KPU Parepare, Mursalin Muslimin mengatakan, informasi terakhir kondisi logistik Pemilu 2024 di Parepare yaitu sebanyak 1983 kotak suara, 1580 bilik suara, tinta, segel plastik dan lainnya sudah diterima dengan baik.

“Yang belum diterima yaitu surat suara dan formulir-formulir C, dan akan menyusul kemudian,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Mursalim menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Jurnalis Parepare atas segala dukungan dan partisipasinya dalam kegiatan-kegiatan KPU Parepare.

“Kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan proses demokrasi di Parepare, juga berkat bantuan rekan-rekan Jurnalis yang memiliki kontribusi, dan peran yang sangat besar. Kami berharap teman-teman untuk tetap setiap membersamai KPU Parepare,” katanya.

Mursalin juga memohon maaf jika ada hal-hal yang tidak berkenan dari para komisioner KPU Parepare, baik perkataan dan tindakan yang keliru selama bertugas.

“Terima kasih kepada kita semua atas sinergitas yang terjalin kuat selama ini. Ini juga bukan akhir tapi justru menjadi awal yang lebih baik bagi kita semua,” terangnya.

Sementara, Hasruddin berharap, rekan-rekan Jurnalis Parepare tetap pro aktif dan terus memberi masukan, kritikan maupun menjalankan fungsi-fungsi kontrol dalam mengawal proses demokrasi di Parepare.

“Karena berkat peran rekan-rekan Jurnalis, tentu program-program kerja, kegiatan sosialiasi, dan informasi-informasi kepemiluan tentunya dapat tersampaikan ke publik,” pungkasnya.

BACA JUGA :  KPU Parepare Gelar Rakoor Pengelolaan Dokumen Pemilu
spot_img

Headline

Populer