26 C
Makassar
Sunday, April 14, 2024
HomeDaerahJusvari Genda Gelar Bukber dan Silaturahmi Bersama Warga Bacukiki

Jusvari Genda Gelar Bukber dan Silaturahmi Bersama Warga Bacukiki

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Caleg terpilih dari Partai Kejadian Sejahtera (PKS) Dapil II Kecamatan Bacukiki, menggelar buka puasa bersama di Kompleks Pamulang Square Jalan Lasangga, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Minggu (17/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, ratusan warga hadir yang terdiri dari keluarga, kerabat dan tim serta pendukung Jusvari Genda, memadati lokasi bukber.

Jusvari mengatakan, bukber ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, untuk bersilaturahmi. Untuk kali ini, kata dia, juga dirangkaikan dengan syukuran atas tercapainya beberapa hajatan yang dipanjatkan pada tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, ini salah satu bentuk kesyukuran kami karena pada akhirnya Allah telah mengabulkan beberapa hajatan kami. Tentunya, ini tak lepas dari berbagai ikhtiar yang dilakukan selama ini, dan dukungan keluarga dan kerabat yang ada,” katanya.

Ketua Bappilu DPD PKS Parepare ini mengungkapkan, pihaknya juga merasa senang melihat antusias warga yang hadir sekaligus menjadi bukti bahwa, dukungan dan doa dari yang diberikan warga selama ini, telah membuahkan hasil.

“Semoga doa, harapan dan hajatan yang dipanjatkan untuk tahun ini, dapat dikabulkan untuk meraih masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Sekarang diketahui, sejumlah tokoh hadir dalam bukber tersebut yakni Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), Caleg Terpilih Dapil I Kecamatan Bacukiki Barat dari PKS, Sappe, serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

spot_img

Headline

Populer

spot_img