26 C
Makassar
Wednesday, April 17, 2024
HomePolitikKado Ultah ke-28 Fadel Tauphan Ansar, Data Internal Kini Hampir Capai 29...

Kado Ultah ke-28 Fadel Tauphan Ansar, Data Internal Kini Hampir Capai 29 Ribu Suara

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM — Rekapitulasi suara (real count) internal caleg DPRD Sulsel Dapil I, Fadel Tauphan Ansar telah rampung. Per Kamis (22/2/2024) malam, data yang dikumpulkan internal tim sudah mencapai 99 persen.

Suara rakyat yang berhasil dikumpulkan oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar itu mencapai 28 ribu suara.

“Alhamdulillah, angka ini sudah sesuai dengan kerja-kerja kami bersama tim dan relawan selama ini dan menghampiri target kami yakni 30 ribu suara. Saat ini, suara Fadel sudah di angka 28 ribu lebih, hampir 29 ribu suara,” kata Koordinator Tim Fadel Tauphan Ansar (FTA), Chandra Utama kepada wartawan, pada Kamis (22/2/2024).

Fadel, kata Chandra, begitu gembira. Bagaimana tidak, suara yang berhasil dihitung oleh tim, indentik dengan hari ulang tahun Fadel yang ke-28 yang tepat jatuh pada Jumat (23/2/2024) besok.

“Ini sebuah kesyukuran yang luar biasa bagi Fadel. Insya Allah, besok Fadel akan berulang tahun yang ke-28. Kado ulang tahun yang tak pernah terpikirkan dan sangat bermakna buat Fadel,” ucap Chandra.

Selain itu, berdasarkan rekapitulasi suara internal, saat ini, Fadel unggul jauh dari 8 caleg Partai Gerindra di dapil tersebut.

“Tentu, kami belum bisa jemawa. Kami tetap menunggu hasil rekapitulasi resmi yang dilakukan oleh KPU. Yang pasti, data yang kami himpun itu riil dan menyalin dari data C1 Plano pada 2340 TPS di Dapil I atau Makassar A,” jelas Chandra.

Makanya, untuk beberapa waktu ke depan, Chandra menegaskan, timnya lebih berfokus untuk memantau dan mengawal tahapan rekapitulasi KPU yang telah berada di tingkat kecamatan.

“Dan insya Allah, data kami akan sama dengan hasil rekapitulasi di KPU,” jelasnya.

Untuk itu, melalui Chandra, Fadel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Makassar, khususnya yang berada di Dapil I, yang telah menitipkan amanah kepadanya untuk menjadi wakil rakyat.

“Dan seperti janji Fadel ketika bertemu masyarakat, bahwa dia akan terus bersama masyarakat Kota Makassar. Fadel juga sudah siap untuk jadi jembatan kepentingan masyarakat. Insya Allah, Fadel akan menjawab harapan masyarakat ketika sudah bertugas sebagai ‘pelayan’ rakyat. Terima kasih. Salama’ ki ta pada salama’,” pungkas Chandra.

spot_img

Headline

Populer

spot_img