31 C
Makassar
Kamis, Juni 30, 2022
BerandaPolitikKalau Ada Tak Berjalan Baik, Hanura Sulsel: Segera Tunjuk Plt

Kalau Ada Tak Berjalan Baik, Hanura Sulsel: Segera Tunjuk Plt

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Polemik di internal Partai Hanura, nampaknya berefek pada kepengurusan mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), hingga di tingkat ranting.

Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel, Agusman Aris mengatakan, semua DPC Hanura se Sulsel, sudah harusnya melakukan perbaikan pengurus dari tingkat kecamatan sampai tingkat ranting ke bawah.

BACA: Lengser Dari Ketua, Ambo Dalle Kembali Nyaleg di Hanura

Sebab, kalau tidak lanjut dia, maka DPD akan memberikan teguran dalam bentuk surat peringatan (SP), bahkan sampai pergantian Ketua DPC yang baru.

“Kalau ada DPC yang tidak berjalan baik maka kita akan berlaku tegas. Kita juga segera kita lakukan Plt untuk DPC dan ranting Hanura se Sulsel,” tegas mantan legislator DPRD Sulsel itu, saat ditemui, di Jalan Boulevard Makassar, Senin (21/5/2018).

Menurutnya, sikap tegas partainya itu, merupakan intruksi langsung dari DPP, oleh karena itu DPD Hanura Sulsel harus mendorong percepatan pembentukan pengurus tersebut.

“DPD sudah mengeluarkan intruksi untuk pembentukan ranting. DPD juga tidak jalan sendiri, karena ada dukungan dari DPP,” pungkas politisi Hanura Sulsel itu.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  NH : Waris Halid Gabung Golkar
spot_img
spot_img

Headline