31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaPSMKalezic: Kami Tahu Betul Apa yang Harus Kami Lakukan

Kalezic: Kami Tahu Betul Apa yang Harus Kami Lakukan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic, tidak menampik kekalahan yang dialami PSM Makassar di leg perdana semi final AFC Cup 2019 zona ASEAN adalah bagian dari kekurangan.

Sekalipun kenyataan itu sangat sulit diterima, tetapi mereka mengaku berlapang dada dan siap berbenah diri di leg kedua nanti.

Kalezic juga mengatakan bahwa kebobolan mereka adalah sesuatu yang tak terduga, juga hal yang sama sekali tidak harus terjadi. Padahal mereka unggul jumlah pemain setelah satu pemain Becamex diganjar kartu merah.

BACA: Preview dan Prediksi AFC Cup: PSM Makassar vs Becamex Binh Duong

Demi membenahi performa dan hasil pertandingan, para punggawa PSM Makassar memaksimalkan waktu untuk berlatih dan mengatur strategi.

Pasalnya, juru taktik PSM Makassar mengaku bahwa dirinya sudah paham betul kelemahan dan kekuatan lawan mereka, Becamex Binh Duong.

Kalezic bahkan mengakui, pada laga yang akan berlangsung pada hari Rabu (26/6/2019) besok, dia sudah tahu persis apa yang harus ia lakukan, dan bagaimana mereka melakukannya.

BACA: Abdul Rahman: Kami Tidak Bawa Nama Tim, Tapi Nama Indonesia

“Persiapan untuk pertandingan kita berjalan baik. Setelah pertandingan pertama kita tahu betul apa yang harus kita lakukan besok, dan bagaimana kita melakukan itu besok,” ujar Kalezic.

Pelatih berkacamata itu mengatakan, bahwa anak asuhnya akan memanfaatkan peluang kelemahan lawan menjadi sebuah keuntungan untuk Juku Eja besok, di Stadion Pakansari.

“Di pertandingan pertama kita mendapatkan kesan menarik dari lawan. Kita tahu kekuatan mereka dan kelemahan mereka. Besok kita akan menggunakan hal itu sebagai keuntungan kita,” tegasnya.

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  PSM Takluk di Kandang Borneo, The Macz Man Tetap Gaungkan Semangat Juara
spot_img

Headline