28 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaHealthKalla Group Hadirkan Prof Idrus Paturusi Dalam Webinar Sinergi Atasi Covid-19

Kalla Group Hadirkan Prof Idrus Paturusi Dalam Webinar Sinergi Atasi Covid-19

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – KALLA akan segera menggelar webinar dengan tema Sinergi Atasi Covid-19. Gelaran yang dilaksanakan secara virtual ini akan mengangkat tema “Manfaat dan Perlunya Vaksin Covid-19” dan menghadirkan dua pembicara. Pembicara pertama ialah Prof. Dr. dr. Idrus Paturusi, Sp.B, Sp.OT selaku guru besar Universitas Hasanuddin, dan Fatimah Kalla selaku Ketua Umum Yayasan Hadji Kalla. Webinar ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 mulai pukul 10:00 – 12:00 WITA.

Diah Zaddiah Rustham selaku Corporate Communication Departemen Head Kalla Group mengungkapkan bahwa webinar ini merupakan series perdana digelar. Webinar ini kedepannya akan digelar setiap dua kali seminggu dengan pembicara yang berbeda-beda tentunya sejalan dengan upaya Sinergi mengatasi Covid-19.

“Webinar kali ini diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat akan manfaat vaksinasi. Menghadirkan pembicara yang ahli dibidangnya, webinar ini akan digelar secara live streaming melalui akun youtube ,” pungkasnya.

Beberapa akun youtube yang akan menyiarkan langsung webinar ini diantaranya akun youtube Kalla Group, IDI Makassar, Das’ad Latif, Satgas Covid-19 Unhas, UNIFA Channel, dan athirah TV. Masyarakat yang tertarik mengikuti webinar ini dapat langsung bergabung di salah satu akun youtube.

Untuk mendukung penanganan Covid-19, Kalla Group baru saja meluncurkan sebuah gerakan #InsanKallaBantuKallaFriends bertujuan untuk memudahkan masyarakat mencari dan mendapatkan akses informasi seputar penanganan Covid-19 seperti kontak fasilitas/alat kesehatan yang sangat dibutuhkan saat ini.

Berbagai Informasi seputar Rumah sakit rujukan, info donor plasma, info obat-obatan Covid-19, info Faskes di wilayah Sulawesi Selatan dan informasi jadwal telemedicine gratis untuk pasien Covid-19 yang sedang menjalani Isolasi Mandiri telah tersedia dan akan diupdate secara berkala. Informasi tersebut dapat diakses melalui Instagram @Kalla Group.

BACA JUGA :  Selain Menyehatkan, Peluk Anak Ternyata Sangat Bermanfaat
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.274,1
EUR
16.719,5
JPY
130,2
KRW
12,0
MYR
3.404,7
SGD
10.557,6
BACA JUGA :  Selain Menyehatkan, Peluk Anak Ternyata Sangat Bermanfaat
- Advertisment -