22 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaDaerahKanwil Kemenkum HAM Gelar Bukber, Tekankan Peningkatan Pelayanan Publik

Kanwil Kemenkum HAM Gelar Bukber, Tekankan Peningkatan Pelayanan Publik

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Sulawesi Selatan, (Sulsel) menggelar buka puasa bersama di Kantor Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Parepare, Senin (27/05/2019).

Kegiatan dihadiri keluarga besar dari LPKA Kelas II Parepare, Rutan Kelas IIB Pinrang, Rutan Kelas IIB Sidrap, Rutan Kelas IIB Enrekang, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, dan Kepala Lapas Kelas I Makassar.

Kepala Kanwil Kemenkum HAM Sulsel, Priyadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Safari Ramadan, dan dalam rangka pembenahan pelayanan publik, serta memastikan pelayan telah berjalan dengan baik.

BACA: Kakanwil Kemenag Sulsel Tutup Perkemahan Madrasah Tingkat Kabupaten Takalar

“Ini juga untuk membangun kolaborasi, kerjasama, terkait dengan pelaksanaan tugas, fungsi dan pelayanan, sekaligus dalam rangka menghadapi hari Raya Idul Fitri. Kita berharap dengan kegiatan ini juga untuk silaturahmi dan memperkuat pembangunan zona integritas. Karena 7 UPT dilingkup Kemenkum HAM Sulsel, dinilai layak mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi, dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Priyadi mengungkapkan, hal tersebut menjadi tanggung jawab bersama dengan tim, dan telah dibuktikan lolos dalam penilaian dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

BACA: Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lepas 2 Truk Bantuan Kemanusiaan

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk wilayah Sulsel, kami berharap masyarakat Sulsel memperoleh nilai tambah dari pelayanan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkum HAM Sulsel,” ungkapnya.

Sementara, Kepala LPKA Kelas II Parepare, Jayadikusumah pihaknya berterima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah hadir meramaikan bukber tersebut.

“Kami juga mohon doanya karena kami sementara penilaian pelayanan WBK internal,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima
spot_img

Headline