24 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaPSMMarc Klok Pamer Jersey Unik di Akun Instagramnya

Marc Klok Pamer Jersey Unik di Akun Instagramnya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemain tengah PSM Makassar, Marc Anthony Klok, memamerkan jersey unik di akun resmi instagram pribadinya @marcklok.

Pada unggahannya tersebut, Klok berfoto dengan tiga pose, depan, samping, dan belakang, menggunakan jersye yang diduga sebagai gabungan beberapa jersey tim yang pernah dibelanya.

Jersey yang dipakai Klok tersebut terdiri dari berbagai warna. Di bagian punggungnya tercantum nomo punggung 10 berwarna putih dengan motif garis-garis.

BACA: Daftar Pemain PSM Makassar Kontra PS TIRA-Persikabo

Di atas nomor punggung, tertera tulisan brand produk Kopi ABC. Sementara di bawah nomor punggung, tertulis nama sang pemain KLOK, dengan ukuran lebih kecil dari nomor punggung.

Selain itu, di bagian lengan kiri, terdapat logo Liga Europa. Dan di bagian lengan kanannya tertera logo dengan warna dasar putuh dan dibubuhi motif berwarna merah.

Di bagian depan kanan, tercantum logo dan nama brand apparel jersey yang dipakai Klok, Kelme, sementara di dada bagian kiri tampak jelas logo PSM Makassar melekat di sana.

BACA: Mengukur Kekuatan PSM Tanpa Pluim di Laga Ketiga Shopee Liga 1 2019

Foto yang diunggah beberapa jam lalu itu dibubuhi caption dan beberapa smile. Di sana Marc Klok menuliskan keterangan foto.

“Happiness, blood, sweat and tears. And a bag of experience and amazing memories in jersey. @bloodin_blood0ut thanks guys!” demikian keterangan yang Klok sematkan.

Ada juga beberapa smile yang tercantum di sana, seperti smile api dan smile huruf. Klok juga menyertakan #Dreamchaser #Ewaklok.

Jika diartikan kedalam bahasa Indonesia, keterangan yang Klok sematkan sebagai berikut :

“Kebahagiaan, darah, keringat dan air mata. Dan sebuah tas pengalaman dan kenangan dalam 1 jersey. Terima kasih teman-teman!”

BACA JUGA :  Menang Atas Kalteng Putera, Marc Klok: Ada Banyak Pekerjaan di Depan Kita

Kemungkinan jersey tersebut memang sengaja dibuat untuk Klok dan diproduksi hanya untuk sang pemain saja, tidak untuk diproduksi secara massal.

Penulis : Widyawan Setiadi
spot_img

Headline