29 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaDaerahKapolres Bone Pimpin Kenaikan Pangkat 81 Personel

Kapolres Bone Pimpin Kenaikan Pangkat 81 Personel

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Kepolisian Resort Bone menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2023 yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Senin (2/1/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K., M.Si dengan Komandan Upacara Kanit Patroli Satlantas Ipda Andi Syamsualam.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Kompol Eddy Sumantri,S.Sos.,M.H, Para Pejabat Utama Polres Bone, Kapolsek Jajaran, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,M.Si, dan Para Perwira, Bintara Polres Bone berserta Bhayangkari yang suaminya naik pangkat.

BACA JUGA :  Penyelidikan Kasus Dugaan Perdagangan Bantuan Bibit Jagung Dihentikan

Dalam Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut sebanyak 60 orang personel Polres Bone dan Personel Batalyon C Pelopor 21 yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang disandang sebelumnya.

Pada kenaikan pangkat kali ini, nampak Kasubsi PIDM Sihumas di tengah barisan personel naik pangkat, ternyata ia juga naik pangkat dari Ipda ke Iptu.

“Selamat Komandan andalanku,” ucap Humas Bripka Rosnaeni kepada sulselekspres.com usai pelaksanaan Apel.

BACA JUGA :  Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Bone

Sementara Iptu Rayendra mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan kerjanya selama ini.

“ini merupakan anugerah dengan kenaikan pangkat, saya sangat bersyukur atas capaian karier ini, semoga kenaikan pangkat ini sebagai motivasi bagiku untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik dimasa mendatang, sekali lagi terima kasih kepada adik semua atas kebersamaan ini dan kedepannya kita semakin kompak, semangat, disiplin dengan penuh dedikasi dalam tugas,” kata Rayendra penuh haru.

Dilain sisi, pasca adanya surat telegram Kapolri sejak beberapa waktu lalu. AKBP Ardiansyah,S.IK bakal segera melepas jabatannya sebagai Kapolres Bone dan selanjutnya akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolres Bulukumba.

Pada apel terakhir ini sebagai Kapolres Bone, Ardiansyah menyampaikan pesan kesan selama melaksanakan tugas di tanah kelahirannya selama 1 tahun 4 bulan lebih.

“Pada pagi hari ini merupakan apel terakhir saya pimpin sebagai Kapolres, selama saya melaksanakan tugas di sini, saya sangat bersyukur dan menikmati tugas di kampung halaman yang kami cintai, selama 1 tahun 4 bulan alhamdulillah semua pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan aman. Oleh karena itu saya menyampaikan terima kasih banyak atas dukungannya dan permohonan atas segala khilaf,” ucap putra kelahiran Bone 14 November 1980.

Lebih lanjut, kata dia menambahkan meminta doa kepada para jajarannya agar senantiasa melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Tabe sipammase maseki tugas di Bone, dan mohon doanya juga semoga dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Bulukumba sukses dengan baik,” tambah lulusan Akpol 2003.

Sekedar diketahui, usai Apel Pagi, AKBP Ardiansyah langsung mendatangi satu persatu personel untuk memberikan salaman pamit diri yang selanjutnya akan persiapan berangkat ke Makassar dalam rangka serah terima jabatan.

spot_img

Headline

Populer