24 C
Makassar
Jumat, Desember 2, 2022
BerandaMetropolisKapolres Palopo Beri Bantuan ke Warga Marobo

Kapolres Palopo Beri Bantuan ke Warga Marobo

- Advertisement -

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Wilayah Marobo, Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo terendam air hingga mengakibatkan warga setempat mengungsikan diri ke rumah keluarga atau ke Pos penanganan Banjir.

Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT turun langsung ke lokasi banjir bersama beberapa PJU didampingi oleh Kapolsek Telluwanua, Kasatlantas, personil polres palopo dan awak Media, Senin (10/10/2022).

Usai lakukan pengecekan di lokasi rumah beberapa warga yang terdampak banjir, Kapolres palopo juga mengunjungi Pos Penanganan banjir yang dihuni oleh warga pengungsi.

BACA JUGA :  Pujian Anies 'Gubernur Rasa Presiden' Dinilai Melukai Perasaan Korban Banjir

Secara Langsung beliau menyerahkan bantuan tersebut sambil memberikan motivasi agar selalu semangat dan bersabar atas musibah ini.

“Saya turut prihatin atas apa yang terjadi pada warga. Harapnnya dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban musibah yang dialami saudara kita ini,” Ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Bupati Luwu Bangun Dapur Umum Untuk Korban Banjir di Walenrang

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Palopo guna meringankan beban warga yang terdampak banjir saat ini.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu korban dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari pasca banjir”, Harap Kapolres.

spot_img

Headline

Populer