27 C
Makassar
Tuesday, May 21, 2024
HomeRagamKapolres Palopo Bersama Ketua Bhayangkari Resmikan Bantuan Bedah Rumah

Kapolres Palopo Bersama Ketua Bhayangkari Resmikan Bantuan Bedah Rumah

PenulisThamrin
- Advertisement -

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny. Nadia Safi’i melaksanakan peresmian bantuan Bedah Rumah sekaligus penyerahan bantuan berupa sembako kepada keluarga yang akan tinggal di rumah tersebut, Jumat (17/2/2023).

Bedah Rumah tersebut merupakan kerja sama dengan Insen Pers saat hari Pers Nasional yang merupakan satu rangkaian kegiatan yang patut di apresiasi. Bahwa kepolisian dalam hal ini Polres Palopo peduli terhadap warganya di Kota Palopo.

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban serta memberikan tempat layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu” ujar Kapolres Palopo.

“Melalui kegiatan bedah rumah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan pendorong bagi seluruh elemen masyarakat maupun pemerintahan Kota Palopo untuk meningkatkan kepedulian kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu. Khususnya bagi masyarakat dengan penghasilan rendah dan tidak memiliki rumah yang layak huni,” katanya.

“Saya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi keluarga sehingga bisa beristirahat di rumah yang layak huni” pernyataan Kapolres kepada Sdri. Hariani dan keluarganya

“Semoga bantuan kami ini bermanfaat, inilah salah satu bentuk kepedulian Polres Palopo kepada masyarakat. Sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat benar-benar dapat di rasakan,” tutupnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img