31 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaHukrimKapolres Soppeng Pantau Banjir di Kampung Labero

Kapolres Soppeng Pantau Banjir di Kampung Labero

PenulisYusnadi
- Advertisement -

SOPPENG, SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K terjun langsung memantau Kondisi banjir yang terjadi di jl. Poros Soppeng – Sidrap tepatnya Kampung Labero Desa Donri – Donri Kec. Donri – Donri, Soppeng, Jumat (23/12/2022).

Selain memantau kondisi banjir, Kapolres Soppeng juga turut serta dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas dilokasi banjir yang mengakibatkan kemacetan.

“Banjir yang terjadi dibeberapa wilayah Kabupaten Soppeng akibat intensitas hujan yang tinggi sejak subuh tadi,”jelas Kapolres Soppeng.

BACA JUGA :  Sedang Tunggu Pelanggan, Pengedar Sabu Ini Diciduk

Meski masih dapat dilalui kendaraan, Dirinya menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan berhati – hati terlebih warga yang bermukim di wilayah Rawan Banjir,”tambahnya.

Untuk saat ini, Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita juga telah menyiagakan personil dibeberapa wilayah Kabupaten Soppeng yang rawan banjir.

Selain beberapa daerah di Kecamatan Donri – Donri, banjir juga terjadi di sebagian wilayah Kec. Ganra serta wilayah Kec. Marioriawa.

BACA JUGA :  Operasi Pekat Lipu, Polres Soppeng Sita Puluhan Miras

Dalam pemantauan banjir tersebut, Kapolres Soppeng didampingi Didampingi Kasat Lantas Akp S. Sahar S.Sos, Kasat Samapta Akp Muhram SE, M.H bersama Kapolsek Donri – donri – Donri Iptu Heriyadi Nur SE, M.M, serta personil.

spot_img

Headline

Populer